Jawaban Polos Anak Nikita Mirzani yang Bilang Tak Punya Daddy

Anak Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Anak adalah anugerah dari Tuhan. Oleh karenanya, meski ketiga anak Nikita Mirzani dibesarkan tanpa kehadiran ayah, namun artis yang kerap disapa Niki itu selalu berusaha memberikan yang terbaik. Agar anak-anaknya tak merasa kehilangan sosok ayah di kehidupannya.

Niki pun acap kali mengungkap rasa cinta pada anak-anaknya lewat unggahan. Yang terbaru dan cukup mengharukan, yaitu video celoteh anak kedua Niki, Azka Raqila Ukra.

| Baca juga: Dapat Tagihan Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Marah-marah ke PLN

Saat itu Azka duduk berdampingan dengan temannya, Renzo. Keduanya sama-sama mengenakan peci. Dalam video itu, mereka kompak menjawab pertanyaan dari seorang wanita yang ada di depannya.

“Siapa yang sayang maminya?,” tanya wanita tersebut. “Aku,” jawab Azka dan Renzo kompak, sembari mengangkat tangan.

“Siapa yang sayang sama mami sama daddy-nya?,” tanya wanita itu lagi.

Saat Renzo masih mengacungkan tangan dan menjawab pertanyaan itu. Azka justru langsung menurunkan tangannya seraya berkata dengan polos.

“Aku nggak punya daddy. Kan aku maunya bukan dari sini. Daddy-nya aku dari bulan,” jawabnya sambil menggelengkan kepala.

| Baca juga: Tajir Melintir! Yuk Tengok Serunya Hujan Duit Ala Nikita Mirzani

Pada caption-nya, Niki menulis kalimat yang tak kalah mengharukan. Mantan istri Sajad Ukra itu berharap Azka tumbuh menjadi anak yang baik dan saleh.

Niki tak ingin anaknya mendengarkan apa kata orang tentang dirinya. Sebagai single parent, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Seperti yang ibu fitri dan ami selalu bilang … suatu hari daddy azka akan bercerita tentang keadaan di bulan. Sekarang azka harus jadi anak Sholeh … Renzo juga harus jadi bff Sholeh nya azka??? Apapun yang orang kata di luar sana… ami selalu berusaha menjadi ibu yang baik. Apapun penilaian orang ami ga perduli. Semoga azka & anak ami yg lain menjadi anak Sholeh & Sholeha yang bisa mendoakan ami kelak ?❤️,” tulis Niki dalam keterangan videonya.

| Baca juga: Adik Sandra Dewi Bicara Soal Honor dan Kualitas Kakaknya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan respons warganet, yang menuliskan kalimat-kalimat dukungan untuk wanita yang sering dipanggil Nyai itu. Bahkan sejumlah artis turut hadir di kolom komentar.

Mami memang wonder full wanita yg sangat strong… @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Billy Syahputra. “@nikitamirzanimawardi_17 ach.. nga sanggup liat video ini.. ?Bismillah smg Azka mjd anak yg soleh dan kuat ada ataupun tdk ada daddy.. amin YRA????#pelukerat,” sahut akun @mrs.hrtd. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here