4 Fakta di Balik Pernikahan Vanessa Angel yang Menghebohkan

Vanessa Angel menikah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Nama Vanessa Angel kembali ramai diperbincangkan. Namun kali ini, artis kelahiran 21 Desember 1991 itu datang dengan berita yang membahagiakan. Kabarnya Vanessa Angel menikah pada Minggu kemarin, 15 Desember 2019.

Tentu saja hal itu mendulang kontroversi karena dinilai cukup mendadak. Pasalnya selama ini, Vanessa yang cukup aktif dalam media sosialnya, tidak pernah menunjukkan kedekatan spesial dengan seorang pria.

| Baca juga: Vanessa Angel Unggah Foto Seksi di Atas Tumpukan Uang

Lantaran hal itu, banyak yang menilai pernikahan tersebut hanyalah settingan. Lantas seperti apa sebenarnya fakta-fakta tentang pernikahan Vanessa Angel ini? Simak ulasannya berikut.

1. Diumumkan oleh sang manager

Vanessa Angel menikah
Foto: Dok. Instagram @joanakania

Di hari bahagianya, Vanessa sendiri tak mengunggah satu potret pun yang menyangkut pernikahannya. Namun kabar itu kemudian mencuat usai sang manager melalui akun @joanakania, membagikan Instagram Story.

| Baca juga: Heboh Foto Jadul Vanessa Angel yang Bikin Pangling

Dengan nama mempelai pria yang ditutup oleh stiker hati, di sana juga tertera nama Vanessa berikut tanggal pernikahannya. Sementara pada slide berikutnya, Vanessa dengan senyum mengembang, berada dalam dekapan seorang pria berbaju putih, lengkap dengan peci hitam.

Sayangnya pria yang diduga suami Vanessa tersebut, dalam posisi memalingkan wajah dari kamera. Belum diketahui pasti siapa sosok pria tersebut.

Sementara menjawab kabar pernikahan itu. Joana selaku manager Vanessa Angel membenarkan adanya pernikahan tersebut.

“Iya menikah,” jawabnya singkat.

2. Unggahan Vanessa Angel

Vanessa Angel menikah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Sehari setelah pernikahannya, Vanessa mengunggah Instagram Story potret dua tangan saling menggandeng. Ia menyematkan stiker bertuliskan “just married”. Yang mana secara tersirat, ia seolah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

3. Suami Vanessa Angel bukan dari kalangan artis

Menurut penuturan Joana, Vanessa masih merahasiakan identitas suaminya. Namun Joana memastikan, suami Vanessa bukan berasal dari kalangan artis.

“Bukan kalangan artis, dia pengusaha,” kata Joana.

4. Inisial suami Vanessa Angel

Vanessa Angel menikah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel/Bibi

Vanessa Angel baru saja membuka fitur Question dalam Instagram Story-nya. Ia pun menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang menanyakan inisial suaminya.

| Baca juga: Vanessa Angel Ngaku Dirinya Belum Lulus SMA

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah mengunggah ucapan selamat untuk pelantun Indah Cintaku itu. Bibi juga menyematkan nama sebuah akun yang diduga milik suami Vanessa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here