Tren Fashion yang Diprediksi Akan Booming Pada 2020

tren-fashion-2020
Foto: Net

Beberapa hari lagi, tahun 2019 akan berlalu. Selera pasar untuk urusan fashion, juga akan berubah di tahun 2020. Berikut ini terangkum beberapa tren fashion yang diperkirakan akan booming di tahun 2020. Apa saja? Nah simak yuk!

1. Floral

floral
Foto: Net

Motif floral masih banyak diminati tahun depan. Pasangkan kardigan motif bunga dengan gaun untuk tampilan yang serasi. Atau, bisa juga maxi dress motif bunga besar dengan kemeja putih bersih. Dengan memasangkan motif bunga yang berani akan mengubah gaya sederhana menjadi lebih menarik.

| Baca juga: Yuk Kembaran 5 Celana Kece dengan Luna Maya!

2. Silver metalik

silver-metalik
Foto: Net

Tampilan futurisktik dari bahan warna silver metalik banyak ditampilkan di beberapa fashion week. Dengan teknologi kain yang maju, gaya logam leleh ini bermain dengan tekstur dan bentuk untuk menciptakan tampilan yang modern dan berkesan.

3. Polka dot

polka-dot
Foto: Net

Tren fashion memang selalu berulang. Jika menyimpan baju-baju motif polka dot, kini saatnya kamu mengeluarkannya kembali, karena bakal ngetren lagi tahun 2020.

| Baca juga: Rekomendasi 6 Boots yang Siap Taklukkan Hujan Badai Bersamamu

4. Utilitarian white

Utilitarian-White
Foto: Net

Putih memang selalu terlihat cantik setiap saat sepanjang tahun, termasuk tahun 2020. Busana warna putih dengan gaya futuristik yang terinspirasi dari pakaian olahraga dan jumpsuit, diperkirakan akan ngetren lagi tahun depan.

Itulah beberapa tren fashion yang diperkirakan akan booming di 2020. Masih ada beberapa mode fashion lagi yang bisa dibaca di Tabloid Nyata Edisi 2529. Jangan sampai ketinggalan ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here