Seperti Ini Kriteria Kekasih Idamannya Ariel Tatum

ariel-tatum-tipe-pacar
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Sampai saat ini, Ariel Tatum mengaku belum punya kekasih. Ia pun masih tak siap untuk menjalin hubungan. Wanita yang kini berusia 23 tahun itu, juga enggan untuk menikah muda.

Enggak ada. Aku belum siap punya pasangan. Karena aku merasa sebagai individu, gue mau coba jadi pribadi yang lebih baik dulu, sebelum gue include orang lain di hidup gue,” ungkapnya dalam tayangan Bareng Boy, belum lama ini. 

Pernah mengidamkan pria blasteran, kini Ariel lebih memilih tipe lelaki yang cukup membuatnya bahagia dan nyaman.

| Baca juga: Alasan Ariel Tatum Kembali Usai Lama Vakum dari Medsos

Gue pikir dulu gue punya tipe, Boy. Dulu gue pikir suka cowok yang blasteran,” terang Ariel. “Terus ternyata semakin ke sini, gue nggak punya tipe, sih. Gue merasa orang bikin gue nyaman, orangnya baik, baiknya sama semua orang perlakuannya sama, sopan santun sama sayang keluarga sih,” tambah artis bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu.

Bukan soal seberapa kaya dia, namun pemain film Kawin Laris (2009) itu berharap, pasangannya bertanggung jawab dan berpenghasilan sendiri.

Gue nggak masalah ya lu terlahir dikeluarga yang kaya, itu rezeki lu. Yang penting adalah dia bisa mengatur keuangannya,” beber Ariel. “Gue lebih respect sama cowok yang bisa mendapat penghasilannya sendiri. Karena uang sebanyak apapun habis, Boy. Kalau misalnya nggak bisa manage dengan baik,” sambungnya.

| Baca juga: Reaksi Menohok Ariel Tatum Usai Jadi Korban Body Shaming

Soal hubungan percintaan, Ariel mengaku sebagai orang yang fleksibel. Uniknya, ia pernah mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu pada mantan kekasih. 

Wow, lu nembak cowok?” tanya Boy William. “Pernah, kenapa? Nembak itu yang gimana sih? Gue sih nggak yang ‘Lu mau nggak jadi cowok gue,’ tapi kayak ‘Gue merasa hubungan ini berjalan dengan baik. Dan aku mau menjalani hubungan yang lebih serius sama kamu,’ gitu,” ucapnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here