Gaya Kate Middleton di Resepsi Diplomatik Sedot Perhatian

tiara-kate-middleton-2
Foto: Victoria Jones/People

Penampilan pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini kembali jadi sorotan. Gaya Pangeran William dan Kate Middleton di acara Resepsi Diplomatik tahunan, Rabu (11/12) kemarin begitu mewah. Keduanya seakan mengatakan kalau mereka sudah siap jadi Raja dan Ratu Inggris di masa depan.

Kate mengenakan gaun v-neck berwarna navy velvet keluaran rumah mode Alexander McQueen. Ia memadankannya dengan kalung, anting-anting, dan cincin berlian yang glamor. 

tiara-kate-middleton-1
Foto: Victoria Jones/People

Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Satu lagi aksesoris Duchess of Cambridge yang menarik perhatian. Apalagi kalau bukan tiara Kate Middleton. Ia memilih tiara Cambridge Lover’s Knot atau lebih dikenal dengan Lover’s Knot. Hiasan kepala ini adalah tiara favorit Putri Diana.

Tak hanya itu, Kate juga mengenakan selempang berwarna biru sebagai tanda kalau ia memiliki gelar ksatria tertinggi, Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order (GCVO). Gelar tersebut diberikan Ratu Elizabeth kepada Kate, April lalu.

gaya-pangeran-william-dan-kate-middleton-di-resepsi-diplomatik
Foto: Victoria Jones/WPA Pool/Getty Images/Hello Magazine

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikucilkan Royal Family

Sedangkan Pangeran William mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Tak lupa, selempang biru melengkapi penampilannya. 

gaya-pangeran-william
Foto: Victoria Jones/PA Wire/People

Bukan hanya Kate dan Pangeran William, acara yang digelar di Istana Buckingham ini juga dihadiri oleh anggota senior Royal Family lainnya. Di antaranya adalah Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan Camilla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here