Apa Kata Faisal Soal Hubungan dengan Luna Maya?

faisal-nsimuddin-dan-luna-maya-menikah
Foto: Dok. Pri

Beberapa waktu lalu beredar video mesra, yang diduga Faisal Nasimuddin dan Luna Maya dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Keduanya terlihat tengah berhadapan dan berpelukan.

Jelas saja para penggemar langsung heboh dibuatnya. Banyak yang semakin penasaran dengan status hubungan keduanya.

Baru-baru ini, lewat Instagram story-nya, pengusaha asal Negeri Jiran tersebut meminta para netizen untuk membagikan cita-citanya di tahun 2020. Pada kesempatan tersebut, Faisal memberikan tanggapannya ketika seorang netizen menuliskan ‘Luna Maya’.

Dia adalah teman yang baik & aku berharap yang terbaik untuknya di tahun 2020,” jawab Faisal lengkap dengan emotikon bermata bintang.

Faisal-nasimuddin-dan-luna-maya-dekat
Foto: Dok. Instagram Faisal Nasimuddin

Baca juga: So Sweet! ‘Calon Mertua’ Minta Luna Maya Tidak Cemburu

Bukan hanya membagikan doanya untuk Luna, Faisal juga menyinggung soal pernikahan. Ia mengatakan kalau hingga saat ini, dirinya belum ada rencana untuk naik pelaminan.

faisal-nasimuddin-menikah-2020-luna-maya
Foto: Dok. Instagram Faisal Nasimuddin

Baca juga: Doa Luna Maya di Hari Ulang Tahun Faisal Nasimuddin

Sementara itu di akhir September lalu, netizen sempat heboh karena ibu Faisal memberikan pesan untuk Luna. Hal ini terungkap dari sebuah video perayaan ulang tahun Faisal yang ke-40. Video tersebut dibagikan lewat Instagram story adik Faisal, Diana Nasimuddin.

Dalam klip pendek itu, ibu Faisal Nasimuddin, Puan Sri Zaleha Ismail berdiri di samping Faisal dan menerima potongan kue pertama. Ia kemudian menyuapkan kue tersebut kepada putranya. Menariknya ia meminta Luna untuk tidak cemburu dengannya.

“Jangan jealous, jangan jealous Luna Maya jangan jealous,” ucap Puan disusul dengan tawa anggota keluarga lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here