Robby Purba Diprotes Karena Lagi-lagi Jadi Jahat

0
31
robby-purba-film-animasi
Foto: Dok. Instagram Robby Purba

Robby Purba kembali berkesempatan menjadi mengisi suara, dalam sebuah film animasi. Kali ini Robby terlibat dalam film berjudul Titus Mystery of the Enygma.

Lagi-lagi Robby mendapat peran antagonis. Di sana Robby mengisi suara karakter Bulpan. Kembali berperan sebagai tokoh jahat, membuat Robby diprotes keponakannya.

“Iya sudah dua kali main film animasi jadi karakter jahat mulu. Padahal aku punya ponakan, ya. Ketika aku cerita ke keponakan aku jadi karakter jahat, dia bilang, ‘Yah aku bilang apa ke temen-temen aku?’,” ujar Robby saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/19).

robby-purba-karakter-di-film-titus-Mystery-of-the-Enygma
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Robby Purba Makin Eksotis dengan Freckles Makeup

Walau begitu, Robby sama sekali tak menyesal menerima tawaran tersebut. Pasalnya dalam Titus Mystery of the Enygma, Bulpan adalah karakter dengan biaya pembuatan termahal.

“Jadi karakter aku itu mahal banget. Aku baru tahu, membuat animasi agar bulu-bulu terlihat natural ternyata tidak murah. Pengerjaan bulu pada Bulpan sangat unik dan complicated. Tapi juga memuaskan,” ucap Robby.

Baca juga: Tips Racik 3 Skincare Homemade Super Ampuh Ala Marshanda

Demi mencapai hasil yang maksimal, Robby pun mencari referensi dari film Detective Conan. Alasannya karena kedua film itu sama-sama berkisah tentang sosok detektif, yang menguak sebuah kasus misterius.

“Yang membanggakan sekali adalah (ini) karya asli Indonesia,” kata Robby bangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here