Harry-Meghan Lewatkan Pertemuannya dengan Donald Trump

0
120
donald-trump-di-istana-buckingham
Foto: Tim Rooke/REX/Shutterstock/People ; Spencer Platt/Getty Images/Politico

Setelah bertemu dengan Ratu Elizabeth pada Juli 2018 lalu, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan kembali mampir ke Istana Buckingham, Selasa (3/12) sore. Presiden Trump mengunjungi London selama dua hari untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi NATO. 

Bukan hanya Ratu Elizabeth, anggota Royal Family lain juga akan menyambut kehadiran Presiden Trump. Di antaranya adalah Pangeran Charles, Camilla dan Kate Middleton.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal absen dalam pertemuan tersebut. Hal ini dikarenakan keduanya tengah mengambil cuti dari tugas kerajaan.

Duke dan Duchess of Sussex memutuskan untuk beristirahat setidaknya selama enam minggu, setelah mengalami berbagai serangan dari media. 

“Duke dan Duchess of Sussex sudah memiliki jadwal yang penuh untuk kunjungan dan beberapa komitmen lain hingga pertengahan November. Setelah itu mereka akan mengambil beberapa waktu untuk dihabiskan bersama keluarga,” kata seorang narasumber dari pihak Royal Family kepada People.

| Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Tak hanya itu, keduanya juga akan absen di acara liburan keluarga pada momen Natal dan tahun baru di Istana Sandringham. Rencananya pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu, akan menghabiskan waktunya di Amerika bersama ibu Meghan.

Sementara itu, bukan hanya Pangeran Harry dan Meghan yang bakal absen dalam pertemuan dengan Presiden Trump. Pangeran William juga tidak akan menghadiri acara tersebut. Seperti yang diketahui, ayah tiga anak itu kini tengah melakukan kunjungan ke Kuwait dan Oman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here