Gara-gara Video Klip, Pasto Terlibat Cinta Segitiga?

pasto-cinta-segitiga
Foto: Istimewa

Grup vokal Pasto baru saja merilis single terbarunya berjudul Pertanyaan Bodoh. Video klipnya pun kini telah rampung dibuat.

Pembuatan video klip tersebut, melibatkan seorang model asal Brazil bernama Brena Silva. Gara-gara pembuatan video klip itu, hubungan personel Pasto yang digawangi oleh dua kakak beradik Simon dan Rohan Simbolon tersebut, kini merenggang.

| Baca juga: Glenn Fredly Bakal Bagi Bocoran Rencana Masa Depannya

Simon dan Rohan dikabarkan terlibat cinta segitiga, memperebutkan Brena Silva. “Soal ada gosip cinta segitiga antara kami dengan Brena, ya saya no comment aja. Itu kan sesuatu yang nggak bisa ditebak kedepannya seperti apa. Yang jelas saat ini saya dan Rohan sedang fokus untuk single baru kami, yang baru rilis ini,” ujar Simon.

pasto-cinta-segitiga-2
Foto: Istimewa

| Baca juga: Dua ABG Gelar Konser Amal untuk Anak Kurang Mampu

Jika Simon seakan-akan tidak memberikan jawaban yang pasti, berbeda dengan sang adik, Rohan. Menurut Rohan, ia dan Brena tak memiliki hubungan apa-apa selain hubungan pekerjaan. Justru Rohan sangat mendukung jika Simon lah yang akhirnya mendapatkan Brena.

“Brena itu baik banget, humble, nggak pilih-pilih kalau temenan. Wajar kalau banyak cowok yang suka. Tapi kalau soal saingan sama Simon sih nggak lah, biasa aja. Kalau Brena emang nanti jadian sama Simon, gue malah happy,” tegas Rohan sambil melirik kakaknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here