Brad Pitt Buka Suara Soal Asmaranya Usai Cerai dari Jolie

brad-pitt-pacar-baru-hubungan-kencan
Foto: Amy Sussman/Getty Images/People

Sejak memutuskan berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Mulai dari Proffesor Neri Oxman, desainer perhiasan Sat Hari Khalsa dan yang paling baru adalah aktris Allia Shawkat, yang diduga jadi pacar baru ayah enam anak tersebut.

Ketika ditanya soal hal tersebut, Brad mengatakan ia memang tak bisa menghindar dari setiap pemberitaan. Tetapi dirinya menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

“Aku tidak berusaha untuk menghindarinya. Tetapi aku juga tidak mencoba mencari (berita) semacam itu. Aku tak tahu berapa banyak perempuan yang mereka (media) katakan telah kukencani. Dan tak ada satu pun yang benar,” kata pemain film Ad Astra (2019) tersebut seperti dilansir dari Harper’s Bazaar.

Baca juga: Kehilangan Terbesar Brad Pitt Pasca Cerai dengan Angelina Jolie

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama The New York Times, Brad sempat membahas soal masalah keluarganya. Ia mengatakan jika perceraian dengan Angelina adalah rasa sakit terbesar.

“Faktanya kita semua selama ini menyembunyikan kesakitan, kepedihan, dan kehilangan hanya di dalam diri sendiri tanpa pernah ingin diungkap. Maka rasa itu akan tetap ada di situ, di dalam dirimu. Jadi kau harus mengungkapkan segalanya,” lanjut Brad.

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Ia pun memfokuskan energinya untuk memperbaiki diri. Salah satunya berusaha keluar dari kecanduannya terhadap alkohol, merokok dan konsumsi ganja.

“Saya bahkan tidak ingat kapan hari di mana saya tidak kecanduan alkohol, rokok, atau marijuana. Ketika telah berkeluarga, saya sudah menghentikan kebiasaan buruk tersebut kecuali alkohol. Saya bahkan tidak melawannya dan terus saja kecanduan. Itu ternyata menimbulkan masalah. Kini setelah berjuang selama satu setengah tahun, saya sangat bahagia,” ungkap pemenang Best Actor ajang penghargaan Oscars 2009 tersebut. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here