Dapat Tagihan Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Marah-marah ke PLN

Nikita Mirzani marah
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tergolong artis yang kerap membagikan curahan hatinya di media sosial. Entah itu masalah pribadi, ataupun soal isu-isu artis yang sedang marak dibicarakan. Tak jarang pula Nikita Mirzani marah-marah saat mengeluarkan isi hatinya itu.

Yang terbaru, wanita yang akrab disapa Niki itu membagikan foto surat tagihan listrik, di Instagram Story-nya. Meski tak terlalu jelas, nama yang tertera di sana bukan Nikita Mirzani. Namun dari cara ia berkomentar, jelas bahwa itu adalah tagihan listrik rumahnya.

| Baca juga: Tajir Melintir! Yuk Tengok Serunya Hujan Duit Ala Nikita Mirzani

Niki merasa selalu melakukan kewajibannya untuk rutin membayar tagihan listrik. Biasanya ia mengeluarkan uang senilai Rp 4-5 juta untuk membayar listrik. Tak heran jika ia dibuat kaget dengan angka tagihan yang didapat sekarang.

Nikita Mirzani marah
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Dari unggahannya diketahui, Niki sempat mendapat tagihan sebesar Rp 19 juta. Kemudian ia kembali ditagih dengan nominal yang makin besar, yaitu Rp 26 juta.

Udh berbulan2 bayar listrik normal Dan ga prh telat. Selalu byr 4 jt atau 5 jt paling besar. Lah tiba2 ini di suruh byr 19 jt. Ga ngasih alesan apapun. Skrg dtg lagi tagihan 26 jt. @pln_id elo pikir rumah gue 1000hektar. Yg masuk akal aja,” tulis Niki.

| Baca juga: Nia Ramadhani & Nikita Mirzani Kembaran Baju, Kece Mana?

Kesal dengan PLN yang dinilainya tak masuk akal. Niki pun tak sungkan menandai akun Instagram resmi @pln_id dalam Insta Story tersebut. Bahkan ibu tiga anak itu sampai mengeluarkan kata-kata “gila” dalam unggahannya.

Ada gila2 nya loe yah @pln_id gue di suruh bayar listrik 26 jt. Kemarin 19 jt, yg make itu listrik demit atau tuyul??? Loe Jng ada gila2 nya yah,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here