Gara-gara Piala Citra, Shah Rukh Khan Ngebet Ketemu Muhammad Khan

Foto: Dok Instagram Muhammad Khan ; Yogen Shah/DNA Research & Archives

Malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2019, meninggalkan banyak cerita menarik. Salah satunya datang dari aktor Muhammad Khan yang berhasil menyabet penghargaan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Ia berhasil membawa pulang Piala Citra berkat perannya dalam film Kucumbu Tubuh Indahku (2018). Dalam pidato kemenangannya, Muhammad mengucapkan rasa terima kasih kepada orangtuanya dan sutradara Garin Nugroho.

Menariknya, Muhammad juga mengucapkan terima kasih kepada aktor legendaris yang telah memberikan inspirasi besar kepadanya, Shah Rukh Khan.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada satu-satunya King Khan, Shah Rukh Khan, kuharap kamu akan melihat video ini,” kata Muhammad dengan bangga.

Baca juga: Shah Rukh Khan Rela Terbakar Demi Manajer Aishwarya Rai

Ia pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Shah Rukh dalam bahasa India. Nyatanya pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) itu adalah alasan Muhammad menjadi seorang aktor.

“Sebenarnya kamu (Shah Rukh Khan) adalah alasan mengapa aku menjadi seorang aktor saat aku berumur 10 tahun. Jadi malam ini aku ingin berbagi kebahagiaan atas penghargaan ini denganmu. Dan aku berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti,” harap Muhammad disusul dengan potongan lagu India yang dinyanyikannya.

Baca juga: Super Gemas! 7 Anak Artis Bollywood Ini Lebih Beken dari Ortunya

Video tersebut pun langsung jadi viral di media sosial. Bak gayung bersambut, Shah Rukh Khan pun memberikan responsnya. Ia ingin bertemu dengan Muhammad secepatnya.

“Aku sangat bahagia melihat kesuksesanmu. Aku akan bertemu denganmu secepatnya. Semoga hidupmu bahagia dan teruslah menjadi aktor…& terima kasih untuk semuanya yang telah memberitahuku soal ini,” tulis aktor 54 tahun itu di Twitter-nya.

muhammad-khan-shah-rukh-khan
Foto: Dok. Instagram Muhammad Khan

| Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Respons yang didapat dari sang Raja Bollywood, sontak membuat Muhammad heboh. Ia pun mengirim video pendek yang berisi rasa terima kasihnya kepada sang aktor.

“Halo Shah Rukh Khan, terima kasih banyak sudah memberikan reaksi atas videoku. Aku sangat ingin bertemu denganmu. Terima kasih banyak,” kata Muhammad dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, lewat sebuah unggahannya di Instagram, Muhammad mengatakan dirinya terinspirasi untuk jadi aktor setelah menonton Shah Rukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai (1998).

“Perjalanan karierku part#1. “Shahrukh Khan, @iamsrk, aku tahu dia sejak berumur 10 tahun. Aku melihatnya pertama kali dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Dari hari itu aku ingin menjadi seorang aktor. Aku snagat terobsesi untuk jadi aktor. Dia adalah inspirasiku. Aku belajar banyak sekali darinya sebelum aku masuk sekolah akting. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada @iamsrk karena menjadi bagian dari perjalanan karierku. Aku bangga memiliku dalam hidupku,” tulis Muhammad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here