Hati Melly Goeslaw Teriris Lihat Kehidupan ART Nike Ardilla

Melly Goeslaw berduka ulang tahun Rumah Melly Goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Melly Goeslaw adalah salah satu artis yang dulu dekat dengan Nike Ardilla. Saking dekatnya, Melly pun kenal dengan anggota keluarga dan orang-orang yang bekerja dengan Nike, termasuk ART-nya.

“Dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike. Umar adalah ART nya Nike. Umar yg urusin semua nya dari A – Z,” ungkap Melly dalam Instagram pribadinya.

Namun hati Melly teriris saat mengetahui, jika ART Nike itu kini jadi seorang pemulung. 

“Gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung. Saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu,” kata Melly.

| Baca juga: Dukung Kasus Melly Goeslaw, Agnez Mo: Aku Ngerti Banget Rasanya

Melly pun meminta bantuan pada fans Nike untuk mempertemukannya dengan Umar. Ia ingin membalas kebaikan kerabat-kerabat Nike dahulu.

“Plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭😭😭 Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia,” pintanya.

“Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup,” lanjutnya.

| Baca juga: Ungkapan Haru Melly Goeslaw Usai Lagunya Dinyanyikan SuJu

Dari kejadian ini, Melly pun mengambil suatu hikmah. Ia berpesan agar kita semua selalu berbuat baik kepada sesama. Karena kebaikan yang kita lakukan selama hidup, akan selalu mengalir, meski kita telah tiada.

“Ini pelajaran buat kita semua. Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…,😭😭😭😭, hampura urg can bisa sabageur maneh 😭😭😭😭,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here