Tanita Mencoba Lepas dari Bayang-bayang Nugie

0
36
lagu-baru-tanita-dan-nugie
Foto: Istimewa

Tak butuh waktu lama bagi penyanyi Tanita Cahya Pramesti untuk merilis lagu. Setelah merilis lagu milik Nugie–yang tak lain adalah pamannya sendiri, berjudul Andai Kau di sini, Februari 2019 lalu–Kini Tanita meluncurkan lagu Baik-Baik Saja, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Jika lagu pertama Tanita diproduseri Nugie, tapi tidak untuk lagu keduanya tersebut. Tampaknya remaja 18 tahun ini, ingin keluar dari bayang-bayang drummer band The Dance Company itu.

”Jadi single kedua ini adalah bentuk kemandirian aku dalam berkarya. Aku mau mencoba melepas bayang-bayang om aku dalam karier bermusik,” kata Tanita.

Baca juga: 5 Anak Pemeran Superhero Ini Malah Favoritkan Tokoh yang Lain

Meski begitu, bukan berarti Nugie tak ikut campur sama sekali dalam lagu ke dua Tanita. Tapi kali ini Nugie berperan dalam quality control proses penggarapan single keponakannya itu.

”Saya sendiri surprise dengan hasilnya. Buat saya, wow sekelas Anit (panggilan Tanita, red) yang masih ’hijau’ bisa menaklukan lagu ini. Soalnya dia ini belum pernah ungkapin rasa dengan lagu Indonesia. Kalau lagu Inggris sih, dia jago banget,” ujar Nugie dalam kesempatan yang sama.

lagu-baru-tanita
Foto: Istimewa

Baca juga: 4 Zodiak Paling Asyik Ini Dijamin Tak Akan Pernah Buatmu Bosan

Dari sisi aransemennya, Jeffrey Stefanus masih di percaya untuk membalut lagu Baik-Baik Saja. Sehingga membuat lagu yang dinyanyikan Tanita ini memiliki komposisi musik yang terasa syahdu hingga membuat pendengar terlarut dalam emosi.

Video klip Baik-baik Saja, dibintangi oleh aktris senior Vonny Cornellya yang berperan sebagai ibu dari Tanita, dan aktor pendatang baru yang sedang hits, Ari Irham.

Sesuai dengan usia penyanyinya, lagu yang diciptakan Aan Story & James Adam ini bertemakan tentang percintaan.

”Menceritakan bagaimana seseorang yang telah patah hati, namun tetap berharap yang terbaik bagi seseorang yang telah mematahkan hatinya,” jelas Tanita.

Baca juga: 8 Rahasia Skincare Artis Korea yang Wajib Dicoba

Tanita berharap, lagu terbarunya itu dapat diterima di industri musik Tanah Air. Serta bisa memperkaya karya-karya di Indonesia.

”Serta turut meramaikan belantika musik Indonesia dan dapat menyuarakan hati yang sedang patah dan tetap berharap Baik-Baik Saja jika memang harus berpisah,” ujar penyanyi yang kini berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here