Badai Eks Kerispatih Kembali Orbitkan Penyanyi Muda

Lagu Badai Kerispatih
Foto: Bayu/Nyata

Selain aktif di band-nya, Badai Kerispatih tak pernah berhenti berkarya. Kali ini Badai menggarap single seorang penyanyi muda bernama Rando Sembiring.

Lagu Cinta Jangan Pergi dari Rando Sembiring x Badai ini pun menjadi pembuktian. Bukan tanpa alasan Badai bekerja sama dengan Rando.

| Baca juga: Bassist Kerispatih Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Badai Bikin Terharu

Meski penyanyi debutan, jejak rekam Rando sejatinya sudah panjang. Sejumlah prestasi diraihnya di tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

“Jadi setiap ada karya baru keluar dari hati saya, buat saya itu memang yang mahal. Ketika ada kreativitas baru, pertemuan dengan talent baru seperti Rando ini. Indonesia perlu ada talent terus seperti dia,” ujar Badai.

Lagu Badai Kerispatih
Foto: Bayu/Nyata

Rando adalah jawara Bintang Radio tingkat ASEAN 2012 silam. Menurut Badai, lagu Cinta Jangan Pergi tercipta bukanlah lagu lama. Lagu tersebut tercipta setelah ia memahami karakter Rando yang sesungguhnya.

“Sebenarnya aku bukan pencipta lagu yang punya song bank. Banyak dihasilkan dari workshop. Kita ngobrol ngalor ngidul. Rando harus dapat lagu yang sweet. Secara musikalitas bagus banget,” beber Badai.

| Baca juga: Pose Rebahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bikin Gagal Fokus

Tak pernah terbayangkan bagi Rando bisa bekerja sama dengan musisi sekelas Badai. Sebelumnya Rando memang telah lama mengidolakan Badai.

“Lagu ini aku ketemu dengan orang hebat. Sekarang waktu yang tepat aku bisa dengan Bang Badai,” ungkap Rando. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here