Koper ‘Deal or No Deal’ Meghan Markle Dilelang. Berminat?

meghan-markle-deal-or-no-deal
Foto: Getty Images/The Sun

Sebelum berperan sebagai Rachel Zane dalam drama Suits (2011-2017), Meghan Markle sempat menjadi salah satu penjaga koper dalam acara Deal or No Deal. Kala itu, ia diharuskan untuk menampakkan ekspresi bahagianya ketika kontestan memilih koper nomor 24.

Koper yang dijaga oleh Meghan selama 34 episode Deal or No Deal tersebut, akan dilelang dalam acara Hollywood: A Collector’s Ransom Auction. Dilansir dari Marie Clairekoper tersebut diperkirakan akan dijual seharga £5,000 (setara dengan Rp 92,1 juta).

koper-meghan-markle-deal-or-no-deal
Foto: NBC/Getty Images

Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Sementara itu dalam wawancaranya bersama NBC, Meghan mengatakan kala itu ia selalu berharap kontestan memilih koper yang dibawanya. Sehingga ia bisa lekas istirahat.

“Aku akan berdiri di sana selamanya, dengan sepatu hak tinggi lima inci yang sangat tidak nyaman dan murah ini, hanya untuk menunggu seseorang memilih nomorku. Sehingga aku bisa pergi dan duduk,” kata Meghan saat itu.

Baca juga: Pangeran William Tak Ingin George Mengalah untuk Charlotte

Meghan bergabung dengan acara tersebut di tahun 2006. Ia bertahan selama satu tahun dan memutuskan untuk lebih berfokus dengan kariernya di dunia akting.

Bukan hanya koper tersebut, ada sederet barang-barang dari Hollywood yang akan dilelang. Di antaranya adalah baju biru dan putih Judy Garland yang dikenakan dalam The Wizard of Oz (1939), dan surat yang ditinggalkan Marty McFly untuk Doc Brown dalam film Back to the Future (1985). Proses lelang ini akan dilakukan pada 17-19 Desember mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here