Gebrakan Baru Naura untuk Konser Terakhirnya

konser-naura
Foto: Agnes/Nyata

Menjelang Konser Dongeng terakhirnya, Naura melakukan gebrakan baru. Ia menyelam di kolam ikan raksasa sedalam lima meter, yang terletak di Jakarta Aquarium, Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Ayah Naura, Baldy Mulya Putra mengatakan, awalnya putrinya itu sama sekali tidak ada rencana untuk menyelam di kolam air asin tersebut. Ide itu muncul secara spontan.

“Jadi ceritanya ada video mapping tentang kehidupan laut. Lalu tiba-tiba Naura bilang dia mau nyelam. Kita aja kaget, tapi dia maksa. Akhirnya kursus kilat diving hanya sehari ,” kata Baldy kepada Nyata ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mal, Senin (9/12).

Baca juga: Naura Siapkan Kado Spesial untuk Perpisahan

Pagi itu akhirnya Naura menyelam selama setengah jam. Ia melakukannya sebelum waktu pemberian makan berbagai biota laut yang ada di kolam itu.

konser-naura-1
Foto: Agnes/Nyata

Diceritakan Nola, sempat ada drama Naura nangis ketika hendak menyelam. Itu disebabkan karena ia sempat merasa takut. Meski saat itu ia didampingi beberapa tenaga penyelam profesional.

“Jadi tadi tuh sempat ada drama dia nangis gitu. Mungkin grogi ya. Ini kan baru pertama kali dia melakukan diving lengkap dengan tabung oksigen. Tapi alhamdulilah semua berjalan lancar,” kata pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ketika ditemui di tempat sama.

Anggota grup B3 itu mengaku kagum akan totalitas putri sulungnya, untuk memberikan yang terbaik di konser yang akan diadakan 21 Desember mendatang di ICE BSD.

“Biarpun video itu nanti hanya tayang 1,5 menit, tapi perjuangan Naura patut diapresiasi. Ini hal yang belum pernah dilakukan dan memberikan experience baru buatnya,” papar ibu dua anak ini.

konser-naura-2
Foto: Agnes/Nyata

Sementara bagi Naura sendiri, meski awalnya sempat takut tapi akhirnya ia senang karena berhasil menjalankan misinya.

“Awalnya sempat takut tapi begitu sudah di dalam senang. Bisa ketemu langsung ikan-ikan seperti hiu, pari, kerapu dan banyak lagi,” ujarnya.

Baca juga: Curhat Naura yang Dibuat Kesal Devano di Lokasi Syuting

Remaja berusia 14 tahun ini makin tak sabar menunggu hari H yang tinggal beberapa minggu lagi. Selain makin intens latihan, ia juga tengah mempersiapkan single baru berjudul Dikelilingi Cinta yang akan dirilis pada 12 Desember nanti.

“Ide lagu itu lahir dari curhatan dan komen Teman Naura (sebutan fans Naura) di Instagram aku. Inti lagu itu tentang bagaimana kita menerima diri sendiri biarpun suka ada yang bully atau insecurity dengan dirinya sendiri,” papar Naura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here