Boyce Avenue Bakal Suguhkan Persembahan Berbeda di Indonesia

konser-boyce-avenue-di-indonesia
Foto: Bayu/Nyata

Grup musik asal Amerika Serikat, Boyce Avenue akan tampil di Jakarta dalam festival bertajuk Sound Flare Xperiance 2020. Grup musik yang terkenal karena men-cover lagu milik musisi-musisi lain tersebut, akan manggung selama dua hari pada 1 dan 2 Februari 2020 mendatang.

Uniknya, trio bersaudara Alejandro Manzano (lead vocal, gitar dan piano), Fabian Manzano (gitar, vocal), dan Daniel Manzano (bass, perkusi vocal) tersebut, akan membawakan song list yang berbeda dua hari tersebut.

Wilis dari Wartama Live mengatakan, bahwa pihaknya memang sengaja meminta agar Boyce Avenue nantinya menyajikan penampilan yang berbeda dalam gelaran yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran tersebut.

“Untuk Boyce Avenue akan tampil dua kali (tanggal 1 dan 2). Saya kemarin berhubungan dengan manajer, dan kami meminta hari pertama dan kedua sedikit dibedakan. Mungkin nanti memudahkan untuk orang menonton. Diharapkan penonton dua kali menonton,” kata Wilis Wartama Live di Coffe Konco, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).

Baca juga: Deretan Seleb yang Hobi Olahraga Pilates Saat Hamil

Tak ada kesulitan yang berarti untuk mendatangkan grup yang sedang digemari tersebut. Bahkan Wilis mengatakan, jika Boyce Avenue sangat kooperatif.

“Mereka sangat mudah dibandingkan band-band yang mendunia. Mereka sadar jika mereka lahir dan dibesarkan dari YouTube,” jelas Wilis.

Festival Sound Flare Xperiance juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi internasional lainnya dan juga sejumlah pemusik Tanah Air.

“Untuk stage DJ ada tiga artis yang konfirmasi. Dia itu ada di top 20 DJ 2019. Yang kedua dari K-Pop yang ditunggu sekarang berprofesi dari DJ. Yang terkahir dari Korea juga ada,” kata Sony dari Spinach Record. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here