Kejutan H-1 Ulang Tahun Shakira dari Denada dan Ayu Ting Ting

Denada dan Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram Denada

Hari ini 11 Desember 2019, Shakira Aurum tepat berusia tujuh tahun. Tahun lalu, Shakira merayakan ultahnya dengan pesta sederhana bersamasesama penderita kanker, di National University Hospital, Singapura. Lalu bagaimana dengan tahun ini?

Shakira mendapat kado spesial, sehari sebelum hari ulang tahunnya. Bukan barang, tapi seseorang yang sangat diidolakannya.

Sebenarnya Denada telah memberitahu Shakira bahwa akan ada kejutan. Namun mantan istri Jerry Aurum itu tidak membocorkan apa atau siapa yang menjadi kejutan tersebut.

| Baca juga: Hampir 2 Tahun Derita Leukimia, Apa Kabar Shakira Aurum?

Sampai seseorang mengetuk pintu apartemen mereka. Lalu Denada meminta Shakira untuk membukanya.

Denada dan Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram Denada

Yup, sosok Ayu Ting Ting lah yang menjadi kejutan untuk Shakira di hari itu.

Aku bilang sama dia, “Akan ada surprise buat Shakira”. Aku ga kasih tau apa surprise nya, sampai tadi siang, waktu @ayutingting92 bener2 udah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yg buka pintu nya. And she was soooo happy!!,” tulis Denada dalam caption-nya.

| Baca juga: Ayu Ting Ting Buat Putri Denada Lompat Kegirangan

Perasaan bahagia sudah tak dapat dibendung lagi oleh Shakira. Terlebih ia sudah mengidolakan pelantun Alamat Palsu itu sejak masih balita.

Denada sendiri mengakui, betapa terpesonanya Shakira pada Ayu. Sehingga saat keduanya ngobrol, Shakira tak berkedip memandang Ayu.

Buat yang belum tau, Shakira nge fans banget banget sama Ayu dari mulai masih balita dan ga pernah berubah sampe sekarang 😍🥰. Sepanjang ngobrol mata nya gede ngeliatin Ayu ga kedip. 🥰😍😄,” lanjutnya.

| Baca juga: Denada Lagi-lagi Jual Rumah Mewahnya!

Sebelum mengakhiri caption-nya, Denada tak lupa mengucapkan terima kasih pada ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut. Berkat kedatangannya, Shakira jadi kembali semangat dan hal ini tentu sangat berarti bagi Denada.

Terimakasih banyak Ayu, hati Ayu luar biasa. Ayu bikin anak aku senennnng bgt hari ini. Sampe jam segini dia masih heboh nelponin semua orang kasih tau bahwa Aunty Ayu Ting Ting tadi dateng ke rumahnya. Dan tadi Shakira nanya ke aku: “Ibu, Ibu yang suruh Aunty Ayu dateng kesini?”. Aku jawab apa adanya: “Bukan. Emang Aunty Ayu yang message Ibu kepingin ketemu Shakira”. Dan hati anakku semakin berbunga2. This means the world to me ❤️🥰. I love you Ayu ❤️,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here