Di Balik ‘Kontrak’ Kate Middleton dengan Royal Family

kate-middleton-royal-family-kontrak
Foto: Hello Magazine

Suatu hari nanti, Kate Middleton akan melayani negaranya sebagai seorang ratu. Hari demi hari, perempuan 37 tahun itu pun memupuk keahliannya.

Dilansir dari People, seorang narasumber yang memiliki hubungan dekat dengan Kate mengatakan, kalau Duchess of Cambridge tahu betul betapa penting perannya dalam royal family. Dia paham kalau bergabung dengan keluarga kerajaan, seperti menandatangani sebuah kontrak.

“Dia (Kate) tahu pentingnya institusi dan perannya di sana. Dia juga paham ketika ia menjadi anggota royal family itu seperti memiliki kontrak. Kamu menandatanganinya di atas garis putus-putus dan kamu melayani,” kata narasumber tersebut.

Baca juga: Video Kate Middleton dan Pangeran William Gegerkan Jagat Maya

Selama delapan tahun menikah, Kate mampu mendampingi Pangeran William dengan baik. Sembari membangun inovasinya sendiri di bidang pendidikan dan perkembangan anak usia dini. 

“Kate benar-benar ada tepat di bidangnya saat ini. Dia bertahan dan dengan gigih memperjuangkan apa yang diyakininya,” lanjut sang narasumber. 

| Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Kian hari tanggung jawab Kate dan Pangeran William kian bertambah. Keduanya pun dijadwalkan untuk melakukan tur besar di luar negeri tahun 2020. 

“Mereka adalah tim yang hebat. Banyak orang hanya melihat betapa hebatnya William dalam menyampaikan pidato. Tetapi Kate juga ada di sana, bertanya kepada para presiden dan istrinya. Tugas akan lebih mudah ketika keduanya berdampingan,” kata seorang anggota senior royal family kepada People(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here