Gemas! Kate Ungkap Kata Pertama yang Diucapkan Pangeran Louis

kata pertama hobi-pangeran-louis
Foto: Us Weekly

Dalam kunjungannya ke perkebunan Peterley Manor awal bulan lalu, Kate menceritakan kalau putra bungsunya mulai hobi berceloteh. Kini tampaknya Pangeran Louis sedang menggemari salah seorang penulis buku masak.

Ketika mengisi program liburan spesial BBC, A Berry Royal Christmas bersama salah satu koki terkenal Inggris, Mary Berry, Kate mengungkapkan salah satu kata pertama yang diucapkan oleh Pangeran Louis. 

“Salah satu kata pertama Louis adalah ‘Mary’. Karena tinggi badannya setara dengan rak buku memasakku di dapur,” kata ibu tiga anak tersebut.

kata-pertama-pangeran-louis
Foto: Instagram Kensington Royal

| Baca juga: Hobi Baru Si Kecil Louis Jadi Bukti Kecintaannya dengan Alam

Duchess of Cambridge mengatakan kalau Pangeran Louis bisa mengenali wajah Mary dengan baik. Bahkan jika balita berusia 1,5 tahun itu diajak dalam program tersebut, pasti ia akan langsung kenal dengan koki 84 tahun tersebut.

“Anak-anak sangat mudah tertarik dengan wajah, dan wajah anda ada di semua buku memasak dan dia (Pangeran Louis) akan mengatakan, ‘Itu adalah Mary Berry’. Jadi kupikir dia akan langsung mengenali jika ia melihat anda hari ini,” lanjut Kate.

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama majalah Youkoki tersebut mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Pangeran William dan Kate.

“Aku sangat senang. Mereka benar-benar pasangan yang manis. Pengalaman tiga hari bersama mereka sangat menyenangkan. Ketika mereka bersama, dia (Pangeran William) berkali-kali menyentuh lengan istrinya dan terus melihatnya (Kate) tersenyum. Begitu juga dengan Kate (melakukan hal yang sama pada Pangeran William). Itu manis melihat mereka bersikap sangat natural,” kata Mary. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here