Vakum Dari Lyla, Apa Kesibukan Naga Lyla Sekarang?

Kabar Naga Lyla
Foto: Dok. Instagram Naga Lyla

Hari-hari belakangan, Naga jarang tampil sepanggung bersama band Lyla. Ternyata itu karena dirinya sedang mencoba peruntungan untuk bersolo karier. Di luar musik, pemuda bernama lengkap Indra Sinaga ini, sedang asyik menghabiskan waktunya bersama sebuah komunitas mobil Pajero Sport.

Naga mengaku memang sedang kepincut dengan mobil sport pabrikan Jepang ini, pasca dirinya tergabung dalam komunitas Pajero Indonesia One atau disingkat PI.ONE. Lantaran itulah, ketika PI.ONE menggelar hajatan besar yakni acara 2019 Years and Gathering, pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat. Naga hadir dan turut serta menghibur.

“Ya aku tampil sepanggung bersama Ada band di acara ini. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini,” kata Naga disela-sela manggungnya tanpa Lyla.

Kabar Naga Lyla
Foto: Yanuarika/Nyata

Seperti diketahui, PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero, untuk bersinergi dan berbagi. Dalam rangka kemajuan dan kemanfaatan bersama, serta peduli sesama.

| Baca juga: Merasa Klik, Naga Lyla Berikan ‘Janji’ pada Ghea Indrawari

PI.ONE diinisiasi oleh Rwahyu Karyadi dan didukung beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport. Mereka ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero, dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia, untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Kabar Naga Lyla
Foto: Yanuarika/Nyata

Menurut Rwahyu selaku Ketua Umum PI-ONE, dalam acara yang dimeriahkan Naga Lyla dan Ada band tersebut, ia juga melakukan peresmian chapter baru Batavia Jakarta.

“Ini juga untuk mengukuhkan kepengurusan chapter Patriot Bekasi dan chapter Bogor Raya periode 2019-2021. Diharapkan tahun 2010 telah berdiri PI.ONE di seluruh provinsi Indonesia,” kata Rwahyu berharap. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here