Kemesraan Aura Kasih dan Suami di Tengah Rumor Perceraian

cerai target anak aura-kasih-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baru-baru ini berita tak sedap menerpa rumah tangga pasangan artis yang menikah di akhir 2018 lalu. Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Namun kenyataan yang terlihat berbeda. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini, terlihat tetap mesra di tengah desas-desus tersebut.

Beberapa hari lalu, Eryck mengunggah fotonya seorang diri saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Pelantun Mari Bercinta itu pun menuliskan panggilan cintanya untuk Eryck di kolom komentar. 

Meu amor (cintaku),” tulis Aura.

@aurakasih 😘❤️ baiacu love u,” balas Eryck mesra.

aura-kasih-cerai
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Baca juga: Unik dan Menggemaskan, Ini 5 Koleksi Hewan Eksotis Aura Kasih

Yang terbaru, Aura mengunggah video interaksi sang suami dengan putri kecilnya. Ia pun kembali menuliskan kata manisnya.

aura-kasih-cerai-dengan-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Aura Kasih Bocorkan Target Momongan dan Rahasia Pasca Persalinan

Dikutip dari Liputan6, kabar Aura Kasih cerai ini tersebar dari sebuah portal berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Saat itu, Faizal membenarkan kalau Aura sudah melayangkan gugatan cerai kepada Eryck.

Namun belakangan, tampaknya ada kekeliruan data. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengklarifikasi bahwa Aura tidak menggugat cerai suaminya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here