Sambutan Hangat untuk Penampilan Perdana Jefri Nichol

jefri-nichol-comeback
Foto: Dok. Instagram Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan, usai lima bulan menjalani masa rehabilitasi karena kasus narkoba. Unggahan pertamanya di media sosial pun mendapat sambutan hangat dari publik.

Dalam unggahan itu, Jefri nampak gagah dengan jas putih yang dihiasi dasi kupu-kupu hitam. Rupanya itu adalah foto Jefri, ketika menghadiri acara gala premiere film Habibie Ainun 3

jefri-nichol-unggahan-pertama
Foto: Dok. Instagram Jefri Nichol

“Terimakasih buat semuanya yang sudah memberi support, care dan concernnya sampai sekarang. The truth is, you don’t learn much from winning, but losing can make you a lot stronger,” tulisnya dalam unggahan itu, Minggu (15/12).

|Baca juga: Bagikan Rahasia Sang Putra, Ibu Jefri Nichol: Pasti dia Marah Banget

Kembalinya Jefri mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya. Banyak pula netizen yang mengungkapkan rasa bahagianya melalui dukungan di kolom komentar lelaki 20 tahun tersebut.

“Anak pinter, bersinar lah selalu?,” tulis Happy Salma. “Welcome back choll!!,” tulis Syifa Hadju. “Welcome back ???,” tulis Audy Item. “WELCOME BACK BRUH ???????,” tulis Ernest Prakasa. “Welcome back, Nichol. Segeralah kembali produktif dalam kreativitas~” tulis @shitlicious. “Kangennnnn jefri nicholl,” tulis @anikhome7. “So good to hear you’re back brother ?????,” tulis akun @mikepoho. 

|Baca juga: Ini Barang yang Ditemukan Ina Thomas Saat Geledah Tas Jefri Nichol

Sebelumnya, Jefri divonis hukuman rehabilitasi selama tujuh bulan, yang berarti Jefri baru bebas di awal tahun 2020. Namun kini ia diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dengan status bebas bersyarat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here