Gisella Rela Memar dan Tahan Rasa Perih Demi Pole Dance

gisella-anastasia-pole-dance
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Olahraga yang satu ini tampaknya tengah jadi tren di kalangan artis. Setelah Jessica Iskanda, Jennifer Bachdim dan Nikita Willy, kini aksi pole dance Gisella Anastasia yang jadi sorotan.

Selasa (3/12) kemarin, Gisel membagikan sebuah video pendek saat dirinya melakukan pole dance bersama seorang temannya. Ibu Gempita Nora Marten itu terlihat begitu luwes mengikuti iringan lagu yang lembut. Ia menikmati setiap gerakan, seperti berputar dan melayang dengan bertumpu pada sebuah tiang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Kekasih pebasket Wijaya Saputra itu pun mengaku, kalau dirinya sudah belajar pole dance dalam beberapa bulan terakhir. Ia mengatakan kalau olahraga ini tidaklah mudah.

Ternyata yg namanya pole dancing itu diluar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick2 yg ajaib2, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn……… ga ngerti lg deh..??,” tulis Gisel dalam kolom caption.

Ia bercerita kalau ada beberapa memar di tubuhnya, setiap kali pulang dari latihan. Namun Gisel tetap bahagia dengan hasilnya.

Pulang selalu dapet oleh2 bruises biru2 dimana mana, plus lecet2 dan kapalan?
Tp setiap habis spinning kyk gini, pasi mencak2 berdua krn hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bs buat gerakan yg indah,” lanjut pelantun Cara Lupakanmu itu.

Baca juga: Adu Gaya 10 Artis Indonesia dengan Kostum Halloween

Meski sudah terlihat luwes, Gisel merasa gerakannya belum sempurna. Ia juga bercerita mengapa dirinya jarang mengunggah kegiatannya itu di Instagram.

Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sm setiap prosesnya❤️ Ps: selama ini ga pernah posting di ig krn kl baju pole itu pasti sesedikit mungkin krn butuh sebanyak2nya kulit untuk bersentuhan dengan tiang krn kl kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut d tiang?,” tambah mantan istri Gading Marten itu.

Tp krn hari ini niat pgn sesekali bikin video yg bs d posting mangkanya akirnya pake rok celana untuk tenis sm sport bra yg lmyn sopan. Gerakan jg disesuaikan. Mohon maaf bila tidak berkenan. Jangan dibilang ga pake celana lagi yaaaaaa…… eaaaaaaak???,” pungkasnya.

Aksi pole dance Gisella Anastasia ini pun langsung mengundang decak kagum dari kalangan seleb. Mulai dari Rini Yulianti, hingga Artikasari Devi memberikan pujiannya.

Keeren banget .. strong nya ???,” tulis Rini Yulianti. “Gilaks jago amat ?,” sahut Maya Septha. “Kereeeennnnn????,” ujar Fitri Carlina. “Kerennnn Mama Isel ??????❤️❤️❤️ itu kan susaah bgtt ?,” Artika Sari Devi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here