Aura Kasih Hapus Kenangan Bersama Suami, Ada Apa?

cerai hapus foto ulang-tahun-suami-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baru-baru ini kabar tak sedap menimpa rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Keduanya dikabarkan akan segera bercerai.

Kabar ini semakin santer, usai pelantun Mari Bercinta itu menghapus semua foto kenangannya bersama suami di Instagram. Ia juga unfollow semua akun, termasuk milik Eryck.

aura-kasih-unfollow-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Sementara itu, foto-foto Aura juga tak lagi ditemukan di Instagram Eryck. Model berdarah Brasil itu pun tak lagi mengikuti Aura.

eryck-amaral-tak-follow-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Baca juga: 6 Artis Ini Koleksi Hewan Eksotis yang Unik Abis, Yuk Intip!

Meski begitu, pada 12 Desember lalu, Eryck dan Aura masih memamerkan kemesraannya lewat Instagram story. Aura mengunggah video interaksi sang suami dengan putri kecilnya.

Sebelumnya dikutip dari Liputan6, kabar Aura Kasih cerai ini pertama kali tersebar dari sebuah portal berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Saat itu Faizal membenarkan kalau Aura sudah melayangkan gugatan cerai kepada Eryck.

Baca juga: Unik dan Menggemaskan, Ini 5 Koleksi Hewan Eksotis Aura Kasih

Namun belakangan, tampaknya ada kekeliruan data. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengklarifikasi bahwa Aura tidak menggugat cerai suaminya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here