Jadi Juri Festival Film Internasional, Dian: Apalah Aku Remah Rempeyek

0
17
dian-sastro jadi juri
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Tidak berlebihan rasanya jika gelar aktris kebanggaan Indonesia, disematkan kepada aktris 37 tahun ini. Bagaimana tidak, setelah meraih berbagai prestasi di Tanah Air, kini Dian Sastro ditunjuk sebagai juri International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2019.

Kabar bahagia ini dibagikan Dian lewat Instagram pribadinya, Rabu (4/12). Ia mengunggah potret profilnya serta name tag juri IFFAM.  

Aku sangat senang dan berterimakasih bisa bergabung di International Film Festival & Awards Macau 2019 sebagai salah satu juri kompetisi internasional. Terima kasih, terima kasih terima kasih untuk kesempatan ini. Aku snagat bersyukur karena peran ini memberiku kesempatan untuk melihat banyak karya film dari seluruh dunia tahun ini di IFFAM, dan belajat dari banyak film makers. Terima kasih lagi karena telah memilihku @iffamacao #iffam2019,” tulis Dian dalam kolom caption.

dian-sastro-jadi-juri-festival-film-internasional-makau
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Baca juga: Dian Sastro Dukung Pesan Nadiem Makarim Untuk Para Guru

Tak hanya itu, Dian juga berbagi pengalamannya saat briefing bersama juri yang lain. Pemain film Kartini (2017) ini pun membandingkan dirinya dengan mereka.

Ya ampun juri2 yg lain ngeri2 bgt prestasinya… apalah aku remah-remah rempeyek ini kalo dibandingkan dgn beliau2… semoga gw ga malu2in yah,” tulis Dian.

dian-sastro-jadi-juri-festival-film-internasional
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Baca juga: 6 Seleb Berdandan Ala Putri Jasmine, Mana yang Paling Mirip?

Ada lima juri internasional dalam kompetisi tersebut. Mereka adalah Peter Ho-sun Chan, Tom Cullen, Ellen Eliasoph, Midi Z dan Dian Sastrowardoyo. Tak hanya itu, lima juri lain juga ditunjuk untuk menilai Sinema Tionghoa Baru yaitu Cristian Mungiu, Noah Cowan, Kirsten Tan, Tricia Tuttle dan Qiu Yang.

Festival ini akan digelar mulai 5 Desember hingga 10 Desember mendatang. Sederet artis internasional pun akan menghibur di sana. Di antaranya adalah Juliette Binoche, Carina Lau dan Suho EXO. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here