Mengintip Keakraban 4 Srikandi Indonesia yang Jadi Sumber Inspirasi

cinta-laura-luna-maya-rossa-ayu-dewi-srikandi-indonesia
Foto: Dok. Pri

Bukan hanya berhasil memenangkan hati penggemar di dalam negeri, Cinta Laura juga sukses menorehkan berbagai prestasi di taraf internasional. Awal November lalu, ia menyabet penghargaan kategori Best Actress di The 5th Official Latino Awards 2019. 

Bukan hanya Cinta yang berjaya di industri hiburan, masih banyak artis perempuan Indonesia lainnya yang jadi pujaan publik. Sebut saja Luna Maya, Rossa dan Ayu Dewi.

Sabtu (21/12) ini, Cinta membagikan kebersamaannya dengan sederet artis tersebut. Dalam foto itu, Cinta, Luna, Rossa dan Ayu Dewi tampak begitu akrab. Bahkan Luna merangkulkan tangannya ke pundak Cinta. Mereka juga kompak melemparkan senyuman manisnya ke arah kamera.

Baca juga: 7 Artis Ini Siap โ€˜Gantikanโ€™ Jolie jadi Maleficent, Kamu Pilih Siapa?

Lewat kolom caption, Cinta seakan mengatakan ia merasa bahagia bisa dikelilingi oleh para perempuan kuat dan mandiri.

Dikelilingi para perempuan kuat, mandiri dan inspiratif. ๐Ÿ’•,” tulis aktris 26 tahun tersebut.

gaya-cinta-laura,-luna-maya,-rossa-dan-ayu-dewi
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Baca juga: Waspadalah! Jangan Sampai Instagram-mu Dibobol Seperti 7 Artis Ini

Kebersamaan Cinta Laura, Luna Maya, Rossa dan Ayu Dewi tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjirinya dengan berbagai komentar. Ada yang menyebut keempat perempuan tersebut sebagai Srikandi Indonesia.

Love these queens!๐Ÿ’šโค๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’›,” tulis ibu Cinta Laura, Herdiana. “Para srikandi indonesia,” sahut akun @rmhrrms. “Bidadari ” tanguh dan mandri๐Ÿ‘,” akun @semdyarmil menambahkan.

Tidak sedikit pula yang membandingkan penampilan mereka. “Koq ayu dewi malah disini juaraaa ya cantikny,” tulis akun @rickyino. “Kak Luna @lunamaya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” sahut akun @icha.septian91. “Rosa paling tua kan yaa disitu? Tp paling imut๐Ÿ˜,” ujar akun @dianzelvia. “Cinta cantik bangettt yakk,” kata akun @fransisca.waka menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here