Reaksi Ariel Tatum Dituduh Jadi Simpanan Pria Hidung Belang

0
83
ariel-tatum-dituduh-simpanan-om-om
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Sebagai selebriti yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, tak jarang Ariel Tatum dikira menjadi simpanan pria nakal.

“Tahu nggak kalau misalnya (ada yang bilang) ‘Oh Ariel Tatum duitnya banyak, pasti simpenan om om,’ gitu tahu nggak sih. Sering banget kayak gitu,” ujar Ariel dalam tayangan BARENG BOY belum lama ini.

“Ternyata banyak yang nanyain, kayak dinner sama Ariel Tatum, berapa? Terus muter-muter aja. Terus nanya kayak semalam sama Ariel Tatum, berapa?” terangnya.

| Baca juga: Alasan Ariel Tatum Kembali Usai Lama Vakum dari Medsos

Wanita yang mengaku belum siap mencari pasangan itu, lalu menjelaskan darimana asal pemasukannya.

“Orang-orang yang kurang paham atas gajinya selebriti itu pasti bingung. Mereka nggak ada yang pernah tahu usaha kita. Kayak nih orang dapat duit darimana. Kebetulan satu tahun belakangan ini saya kontrak sama e-commerce, jadi nggak bisa (terima endorsement di media sosial),” beber Ariel. 

Well, entertainment industry,” jawabnya saat ditanya apakah ia menerima bayaran yang tinggi dari kontrak tersebut.

| Baca juga: Reaksi Menohok Ariel Tatum Usai Jadi Korban Body Shaming

Ariel tak mengambil hati dengan tuduhan negatif tersebut. Namun ia kesal, saat tudingan itu berdampak besar bagi kehidupan pribadinya.

“Kalau misalnya itu nggak mempengaruhi hubungan pribadi gue sih, gue dulu ya biasa-biasa aja. Cuma di titik yang sudah mengganggu hubungan gue, disitu gue mikir kayak wah bingung sih,” papar wanita 23 tahun itu.

Atas pemberitaan itu, Ariel bahkan pernah memiliki hubungan kurang baik dengan keluarga mantan pacarnya.

“Bahkan salah satu mantan gue, orangtuanya ada yang mikir kayak gitu. Confirm-nya ke pacar gue saat itu. (Putus) bukan karena itu. Cuma ya, itu salah satu hal yang membuat cekcok keluarga gue dan keluarga dia pada saat itu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here