Verrell Kejutkan Natasha Wilona dengan Kenangan Masa Lalu

natasha-dan-verrel-ultah-anniv
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

“Especially for you sayang.” Begitu ucapan manis yang diungkapkan Verrell untuk memperingati hari ulang tahun kekasihnya yang ke-20. Bersamaan dengan momen tersebut, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga merayakan anniversary romantis.

Dalam Instagram-nya, Verrell membagikan foto romantis bersama Wilona, di tengah indahnya malam kota Brussels. Untuk menyiapkan kejutan romantis tersebut, aktor 22 tahun itu sengaja tak menampakkan diri seharian di hadapan kekasihnya. 

“20 tahun yang lalu hari ini.. seorang perempuan kecil dengan senyuman yang imut, pipi tembem dan kepala yg besar terlahir di dunia ini. Siapa sangka, 17 tahun kemudian gadis kecil ini datang dalam hidup saya.. kita kenalan.. dan kita mulai berteman. Hidup memang lucu, kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi.. Banyak kejadian yang terjadi, dan siapa sangka, kalau setelah itu perempuan ini akan menjadi kekasih dan teman hidup saya…,” tulis Verrell menghiasi foto tersebut. 

“Selamat Ulang tahun sayang.. semoga kamu bahagia selalu, berada dalam lindungan Allah.. dan apapun yg terjadi sama kita.. aku akan selalu menjadi pendukung terbesar kamu.. menjadi orang yg akan selalu bangga sama kamu. Aku akan ada di depan kamu buat arahin kamu, dibelakang kamu buat jagain kamu, dan disamping kamu buat pegang tangan kamu, dan ada buat kamu..,” tambahnya dengan doa untuk Wilona. 

Baca juga: Sebut Natasha Wilona Sebagai Istrinya, Verrell Bramasta Sudah Menikah?

Pada hari spesial tersebut, nyatanya mereka tak hanya sekadar merayakan ulang tahun. Verrell juga memberikan kejutan pada Wilona untuk memperingati hari jadi mereka. 

Dalam video yang dibagikan Verrell, rupanya dia mendekor sendiri kamar hotel tersebut. Bahkan bunga-bunganya juga dipetik sendiri. 

“Tujuan aku ngasih surprise yg ini cuman satu.. aku mau kita inget lagi masa awal2 kita deket, sampe kita bisa jadian..Dulu pertama kali aku nyatain perasaan aku ke kamu , aku (sama beberapa orang .. :p ) dekor kamar tunggu kita, dan aku nunggu di balkon sambil megang kue di satu tangan, dan hati aku di tangan satu nya untuk aku kasih ke kamu.. dan sekarang, aku mau ngulang momen itu lagi..,” tulisnya pada keterangan video.

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Baca juga: Adu Kemesraan Al-Alyssa dan Verrell-Wilona saat Double Date di Paris

Dengan ucapan yang tak kalah manis, Wilona menuliskan ungkapan bahagianya atas perlakuan sang kekasih, melalui Instagramnya.

“Hari ini sangat special buat aku. Dari kemarin malam dikerjain, sengaja dibikin ngambek dan bete sm dia. Dia udah kerjasama sm mama dan smua ternyata. Berhasil bgt rencana kalian ya! ? Dan singkat cerita, surprise ini untuk mengenang masa dulu kita kata dia. That’s really sweet :’) Sayang, makasih ya untuk surprise nya, usaha kamu, hadiahnya, dan terpenting kasih sayang kamu yg tulus,” tulis Wilona melengkapi cerita romantis mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here