Torro Margens Sakit Parah Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir

Torro-Margens
Foto: Antara Foto

Kabar duka kembali datang dari artis indonesia. Aktor senior Sutoro Margono atau yang lebih dikenal dengan Torro Margens, menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/1) pukul 00.45 WIB. Berita Torro Margens meninggal, disampaikan oleh putranya melalui Instagram.

Lewat Instagram-nya pula, putra Torro mengunggah foto ayahnya, saat terbaring menjalani perawatan di rumah sakit. Putra Torro juga menyampaikan permintaan maaf untuk almarhum ayahnya, melalui tulisan pada caption.

Torro-Margens
Foto: Dok. Instagram Toma Margens

Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin semua kesalahan biar beliau tenang menuju sisi-Nya. Amin,” begitu tulisan dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga: Jawaban Kartika Putri Soal Status Pernikahannya Jadi Perdebatan

Sebelumnya, Torro dikabarkan dalam kondisi tidak sehat. Beberapa waktu lalu, Torro masih aktif menjalani syuting film. Usai syuting dari Yogyakarta, kesehatannya berangsur-angsur menurun.

Pria 68 tahun tersebut, juga dikabarkan mutah darah ketika di Yogyakarta. Disana ia mendapat perawatan, hingga akhirnya dibawa ke Sukabumi. Torro kembali mendapat perawatan intensif, karena kritis pada Kamis (3/1) malam.

Baca juga: Ada yang Berbeda dari Kebiasaan Gempi Usai Tinggal Bareng Gading

Mendiang Torro merupakan aktor yang telah melebarkan namanya sejak tahun 70-an. Torro juga dikenal masyarakat luas, karena perannya yang tak jarang berkarakter antagonis.

Puluhan judul film serta beberapa sinetron, telah dibintangi oleh aktor serta sutradara ini. Dengan begitu, Torro terakhir membintangi film yang sempat tenar pada 2018 lalu, yakni Love for Sale. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here