2 Rahasia Tampil Cantik dan Sehat Ala Atiqah Hasiholan

0
64
Atiqah-Hasiholan
Foto: Yanuarika/Nyata

Selama ini Atiqah Hasiholan dikenal sebagai artis yang cantik dan bugar. Selain itu, ia juga berkulit mulus, kencang serta memiliki postur tubuh ideal. Saat ditemui di peluncuran varian kosmetik Marcks dan Venus di Bandung (16/12), istri Rio Dewanto itu membocorkan rahasia cantiknya.

“Rahasianya yang pertama itu gaya hidup dengan rutin berolahraga. Terus yang kedua banyak minum air putih karena bisa menjaga kesegaran tubuh. Sebagai wanita, yang penting itu juga harus memilih kosmetik yang bisa membantu untuk selalu tampil cantik dan segar,” bebernya.

Yang kedua, untuk penampilan sehari-hari, ia tak suka berdandan menor. Hanya untuk kebutuhan syuting atau pemotretan, baru ia akan menggunakan makeup tebal. Karena itulah Atiqah juga membocorkan sedikit tips tetap tampil cantik tanpa riasan.

“Aku lebih senang ringan, pemilihan bulu mata kalau enggak perlu amat pakai tipis, yang less is more, karena bagiku makeup bukan mengubah orang tapi bagaimana menonjolkan sisi cantiknya. Kita semua perempuan cantik, tinggal gimana menonjolkannya,” ujarnya.

Baca juga: Respon Rio Dewanto Usai Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong

Tak heran kalau sudah 3 tahun ini, Kimia Farma mempercayakan posisi brand ambassador produk kosmetik dan perawatan tubuh pada Atiqah.

“Kami pilih Atiqah karena kesamaan visi. Atiqah ini merepresentasikan wanita yang cantik dan sehat serta semua orang ingin sepertinya. Ternyata selama 3 tahun ini, brand ambassador kami diapresiasi dengan baik. Terbukti pertumbuhan rata-rata produk kecantikan kami meningkat sebesar 40 persen,” kata Direktur Utama PT Kimia Farma, Honesti Basyir.

”Sebelumnya bedak Marcks itu sudah menjadi tradisi selama bertahun-tahun. Setelah itu ada Venus, yang sekarang varian kecantikannya bisa semakin membantu saya menjaga penampilan. Senang sekali karena Kimia Farma enggak hanya ingin membantu wanita Indonesia cantik, tapi juga memikirkan kesehatannya.” tutur Atiqah tersenyum.

Baca juga: Akhirnya Syahrini Ungkap Cintanya Usai Dikabarkan Lamaran

Saat itu Atiqah memang benar-benar terlihat cantik. Dengan paduan Venus Soft Matte Lipcream varian nomor 9, dipadu dengan busana atasan berpotongan sabrina warna putih dan celana palazzo biru tua.

”Yang paling nggak pernah ketinggalan dari tasku itu lipstik 4 varian warna yang selalu aku bawa. Kecantikan itu salah satu aset yang harus aku jaga. Aku harus memikirkan untuk menjaga kecantikanku ini jangka panjang. Aku memilih produk yang aku percaya bisa menjaga kesehatan kulitku sekarang sampai tua,” ucapnya. (*)