Benarkah The Ellen DeGeneres Show Akan Berakhir?

0
Ellen-De-Generes
Foto: Net

Penggemar talkshow populer Amerika Serikat (AS), The Ellen DeGeneres Show tampaknya tidak akan bisa menyaksikan acara tersebut dalam jangka panjang. Pasalnya talkshow yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia itu kemungkinan akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ellen DeGeneres, dalam sebuah wawancara dengan The New York Times. Sebagai pembawa acara, komedian 60 tahun itu berpikir untuk berhenti setelah kontraknya habis.

Kontrak The Ellen DeGeneres Show sendiri akan berakhir pada musim panas 2020 (Juni-Agustus). Meski masih bimbang, rencananya DeGeneres tidak akan memperpanjang lagi kontrak itu.

Baca juga: Ellen Sukses Kejutkan BTS dengan Kotak Misterius

Memandu talkshow sejak 2003, perempuan kelahiran Metairie, Louisiana, AS itu lelah dengan ketenaran. Padahal The Ellen DeGeneres Show telah menjadi talkshow yang sangat penting dalam dunia entertainment Hollywood.

Dengan berbagai pertanyaan menggelitik, pengisi suara Dory dalam film Finding Nemo (2003) dan Finding Dory (2016) itu, selalu sukses mengulik sisi lain para selebriti.

Keputusan Ellen untuk berhenti rupanya didukung pasangannya,
Portia de Rossi. Portia berpikir DeGeneres sudah cukup lama membawakan acara itu.

Dia adalah aktris dan komika yang amat brilian. Untuk meningkatkan kreativitasnya, dia tidak harus memandu talkshow ini. Masih banyak hal lain yang bisa dia lakukan. Mengakhiri talkshow tidak akan membunuh karirnya,” ucap Portia yang optimistis dengan kelanjutan karir pasangannya itu. 

Baca juga: Katy Perry Rela Bayar Mahal Pacarnya untuk Kencan

Berbeda dari Portia, saudara lelakinya, Vance DeGeneres justru ingin DeGeneres tetap memandu acara tersebut. Vance berpikir, di masa pemerintahan Donald Trump, banyak orang membutuhkan tontonan talkshow yang mengangkat hal-hal positif seperti The Ellen De Generes Show.

Saya tidak tahu apa yang saya tuju, itulah mengapa saya melakukan ini sampai saya menemukan apa yang saya cari,” ucap peraih piala Emmy Awards itu. (*gan/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here