Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertamanya

0
599
Tasya Kamila Hamil
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Seolah menjadi kado ulang tahun terindah, Tasya Kamila yang merayakan ulang tahunnya pada 22 November lalu, baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilannya.

Berita bahagia ini dibagikan oleh Tasya melalui video pendek, yang diunggah di kanal YouTube dan juga akun Instagram-nya.

Video berdurasi satu menit 52 detik itu, dibuka dengan potret manis Tasya waktu kecil, dengan senyum dan poni khasnya. Frame berganti dengan foto masa kecil Randi, dengan style ala koboi.

Frame demi frame menunjukkan perjalanan pelantun Anak Gembala dengan Randi. Dari momen keduanya lamaran, akad nikah, resepsi pernikahan, hingga perjalanan bulan madu mereka di Eropa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Kegembiraan yang tak terucap lewat kata-kata, terpancar dari raut wajah Tasya dan Randi, saat mengetahui hasil tes urine Tasya, positif. Randi pun memeluk dan mengelus perut Tasya.

Baca juga: Reaksi Tasya Kamila Dapatkan Kado ‘Tempat Sampah’ dan ‘Hotel Mewah’

Dear Little One“, begitulah artis 26 tahun itu menyapa calon anaknya. Kalimat-kalimat indah terangkai mengiringi video tersebut. Tasya maupun Randi, secara bergantian menyampaikan rasa bahagia, haru, dan syukurnya.

“Kami ingin kamu tahu bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta,” ucap Randi, yang diiringi frame dirinya memeluk sang ayah.

“Jauh sebelum kami bisa menggenggammu, kami telah mencintaimu,” lanjut Tasya.

“Jauh sebelum kami bisa mendidikmu, kamu telah mengajarkan kami tentang keagungan Allah SWT,” ucap Randi untuk janin yang terlihat dari layar USG.

“Tiap detik yang kita lalui bersama, selalu tercurah rasa syukur,” tambah Tasya mengiringi frame keduanya usai melaksanakan salat.

Stay strong and healthy, Dear Little One,” sambung Randi.

Baca juga: 4 Keromantisan Irwan Mussry yang Bikin Maia Makin Jatuh Hati

Video pun ditutup dengan pelukan hangat keduanya. “To more beautiful moments spent together, lets enjoy our journey,” tutup keduanya.

Berita kehamilan ini, tak hanya membahagiakan mereka saja, tapi juga keluarga besar. Ibunda Randi, melalui akun Instagram @ramabakar turut membagikan video bahagia itu.

Kehamilan adalah bukti nyata dari Allah yg Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datang dengan berqahnya.. Congrats @randibachtiar & @tasyakamila atas kehamilannya. Alhamdulillah tak henti2nya ku bersyukur terimakasih atas doa2ku yang Engkau kabulkan ya Allah,” tulis Rahmah Bakar pada keterangan videonya.

Selamat ya untuk Tasya dan Randi! (*/rez)