Diduga Sudah Dilamar Reino Barack, Syahrini: Jadikanlah Dia Imamku

0
1862
syahrini-akan-menikah
Foto: Dok. Instagram Syahrini dan Reino Barack

Kedekatan Reino Barack dan pelantun Sesuatu ini semakin santer diberitakan. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah lamaran. Benarkah Reino dan Syahrini akan menikah?

Sayangnya hal tersebut ditepis langsung oleh adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani. Ia mengungkapkan bahwa kedekatan kakaknya dan Reino hanya sebatas teman.

Meski begitu, rumor pernikahan seakan tak bisa lepas dari penyanyi kelahiran Sukabumi ini. Terlebih belakangan ini, ia kerapkali menyinggung soal pernikahan dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Baca juga: Jawaban Menohok Syahrini Soal Status ‘Teman Makan Teman’

Seperti dalam unggahannya pada Jumat (7/12) pagi ini. Bersama dengan sebuah foto hitam putih, ia menuliskan kalimat doa di kolom caption. Secara khusus, pemain film Bodyguard Ugal-ugalan (2018) itu menyebutkan soal calon imamnya.

Wahai Engkau Ya Rob, Hanya Kepadamu Sang Pemilik Hati, Bukan Kepada Manusia, Jadikanlah Dia Imamku Dunia dan Akhiratku ! Sesungguh NYa Kecintaanku Kepadamu Ya Rob, Melebihi Cintaku Kepada Manusia,” tulis penyanyi yang dikenal dengan sebutan Inces tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: Benarkah Calon Suami Tak Izinkan Syahrini Berhijab?

Meski tak menyebutkan siapa calon imamnya itu, netizen pun berbondong-bondong mengamini doa tersebut. Mereka berharap Inces akan menikah dengan Reino.

Aamiin..kayaknya fix ama @reinobarack yaa kok aku girang banget yaa baca ini,” ujar akun @anisa.yulia. “Aamiin ya Allah. Semoga abang @reinobarack menjadi pasangan pertama dan yg terakhir buat teteh. Diridhoi dan dirahmati oleh Allah, keluarganya dunia hingga di akhirat di syurgaNya Allah..amiin,” kata akun @sittisahrimansalam menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit yang menganggap ini adalah sebuah kode yang dikirmkan Syahrini untuk Reino. “Colek babang @reinobarack Kode keras,” tulis akun @sharifarustini. “@reinobarack kode ni ka,” sahut akun @franksquads. “Kode nikah ya,” tulis akun @paramitha.anggun menambahkan. (*/rez)