Andi Soraya Sampaikan Permohonannya Usai Steve Emmanuel Ditangkap

steve-emmanuel-ditangkap narkoba
Foto: Dok. Instagram Karenina Sunny Halim dan Andi Soraya

Kabar mengejutkan datang dari pemeran Dr. Hasan di film Dream Obama (2013). Steve Emmanuel ditangkap oleh pihak berwajib, karena tersangkut kasus narkoba.

Berita tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Rabu (26/12) kemarin. Erick mengungkapkan, bahwa Steve ditangkap sejak beberapa hari lalu.

Usai kabar ini menyeruak, nama Andi Soraya langsung disangkutpautkan dengan kasus tersebut. Terlebih beberapa tahun lalu, keduanya sempat menjadi pasangan kekasih, dan memiliki seorang putra bersama.

Baca juga: Ratu Elizabeth Gugah Kepedulian Dunia untuk Tsunami Banten

Tahu namanya dibawa-bawa dalam kasus ini, Andi pun buka suara. Lewat Instagram story-nya, Andi meminta tolong agar dirinya tak diganggu dengan pertanyaan perihal mantan kekasihnya itu.

Dear teman teman wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya. Silahkan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya ga ngerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thankyou,” begitu bunyi pernyataan Andi yang diunggahnya pada Rabu (26/12) kemarin.

Baca juga: Kisah di Balik Lolosnya Element dari Terjangan Tsunami Tanjung Lesung

Munculnya kasus ini diniliai cukup mengejutkan. Terlebih Steve sempat menyampaikan, bahwa dirinya merasa iba dan sedih melihat rekan-rekan artis yang terjerat kasus narkoba. Kala itu, ia menilai kalau narkoba sangat merugikan bagi kesehatan.

Sementara itu, hingga kini pihak kepolisian masih menindaklanjuti kasus ini lebih lanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here