Ringgo Agus Sebut Sabai Dieter Berhati Dingin

Sifat Sabai Dieter
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Ada yang baru pada foto profil Instagram Ringgo Agus Rahman. Ia menggunakan potret gabungan antara wajahnya dan sang istri, Sabai Dieter Morscheck.

Dalam foto tersebut, wajah Ringgo dan Sabai terlihat begitu kontras. Potret itu rupanya juga diunggah oleh Ringgo, pada Senin (10/12) kemarin.

Seperti biasa, ia mengiringi fotonya dengan kisah yang sama sekali tidak berhubungan dengan foto yang diunggah. Kali ini Ringgo bercerita tentang kepulangannya dari Australia.

View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Ringgo menceritakan perbedaan saat masih sendiri dan sudah berkeluarga. Ia juga menuliskan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Yeeeaaaaayyyy… pulang berarti kembali ditengah2 bojo dan bjorka,slalu ada arti yg lain ketika pulang jalan2 jaman bujangan sama setelah berkeluarga, dgn semangat baru sampe diairport saya telp bojo yg lg dirumah sambil berteriak.. “AKU SAMPEEEEE !!!”,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Baca juga: Anak Ringgo Kedapatan Lihat Majalah Dewasa di Jepang

Sayangnya, semangat Ringgo untuk bertemu keluarganya ini tak berbanding lurus dengan respon sang istri. Sampai-sampai Ringgo menjuluki Sabai dengan sebutan ‘berhati dingin’.

Dan bojo yg berhati dingin itu hanya berkata… “ya udah kmu langsung pulang kan.. telponannya ntar aja ya aku lg nungguin abang gojek nganter makanan takut abangnya nelp”,” tutupnya dalam caption.

Seperti biasanya, ungkapan itu tentunya hanya bentuk bercanda saja. Terbukti, Sabai dengan santai mengomentari unggahan itu.

Laper cuuuyyyy,” balas Sabai. “@sabaidieter ampe ga napsu aku nelp lg asliiii,” sahut Ringgo. “@ringgoagus lah kan emang ketemu juga di rumah. Segitu kangennya ampe tiap bntar mau nelp mulu ya? Cie,” goda Sabai ke Ringgo.

Baca juga: Via Vallen Ditegur Gara-gara Kelakuannya Saat Ibadah Umroh

Melihat keduanya saling berbalas komentar kocak, banyak netizen yang terhibur olehnya. Tak sedikit juga yang menggoda Ringgo, karena posisinya ‘dikalahkan’ oleh ojek online.

Hahaha terkalahkan sama abang gojek,” tulis akun @ficzze. “Kamu ga lebih penting dari Abang Go food… Camkan itu baba @ringgoagus,” goda akun @ditamegawati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here