Rose dan Jisoo Blackpink Kena Kritik Karena Mantan Pacar G-Dragon

rose-dan-jisoo-blackpink
Foto: Dok. Instagram Rose Blackpink

Rose dan Jisoo Blackpink berkesempatan untuk hadir dalam acara fashion show, Coach Pre-Fall 2019 Collection di Shanghai, China, baru-baru ini. Pada kesempatan itu, keduanya bertemu dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara.

Mereka pun membagikan beberapa foto kebersamaannya lewat Instagram pribadinya. Dalam beberapa potret tersebut, ketiganya terlihat begitu akrab dan duduk bersama.

View this post on Instagram

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Baca juga: Wow! Jennie Blackpink Taklukkan 40 Negara dalam 24 Jam

Unggahan ini pun langsung dibanjiri respon negatif dari netizen. Mereka meminta Jisoo dan Rose untuk tidak akrab dengan Kiko.

Kiko ular di samping gadis-gadis pujaan kami,” tulis akun@auditore1908. “Knp nyempil dia orang.. ngerusak pemandangan,” sahut akun @yuliaiu menambahkan.

Seperti yang diketahui, Kiko sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis satu label mereka, G-Dragon. Kala itu, banyak sekali penggemar yang merasa cemburu dengan Kiko. Namun dari berita yang beredar, keduanya telah mengakhiri hubungan.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Potret Masa Depan Fashion Korea

Tak hanya itu, Kiko juga sempat terlibat skandal yang membuatnya dianggap tidak menghormati budaya Tiongkok. Tentu saja tindakannya itu membuat publik marah. Namun, model 28 tahun ini sudah menyampaikan permintaan maafnya pada 2016 lalu.

Di sisi lain, tidak sedikit yang memuji kecantikan tiga sosok wanita tersebut. “Soo cute and beautiful girls,” kata akun @ryan_psc1999. “Perfect picutre,” tulis akun @ainishabillap01 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here