Renny Djajoesman Siap Hadirkan Roh Musik 3 Legenda

0
45
Renny Djajoesman di konser lintas generasi
Foto: Dok. Instagram @rennydjajoesman

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi, akan segera digelar pada 23 Januari mendatang. Konser ini dilangsungkan untuk mengenang kiprah tiga legenda musik, yaitu Koes Plus, Panbers dan D’Lloyd.

Sejumlah artis akan berpartisipasi, dalam konser yang akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Renny Djajoesman.

Baca juga: Meghan Markle Muak Tak Bisa Lawan Keluarga Kerajaan

Uniknya, Renny tidak menyanyi dalam konser ini. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi rock tersebut, justru didaulat untuk berorasi.

”Di konser ini, saya akan melakukan orasi. Jadi saya bertanggung jawab penuh untuk menghadirkan nyawa dan roh-roh dari Koes Plus, Panbers serta D’Lloyd supaya mereka hadir dalam konser tersebut,” ujar Renny saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya mengapa ia tidak menyumbangkan suaranya dalam konser tersebut, Renny hanya menjawab singkat.

Lha, saya sih sesuai orderan. Saya diordernya orasi, ya saya orasi,” katanya sambil tertawa.

Baca juga: Bunga untuk Mira, Membalut Dongeng dengan Karya Sci-fi

Menurut Renny, ia sempat bingung saat pihak panitia menghubunginya untuk terlibat dalam konser tersebut. Koes Plus, Panbers dan D’Lloyd-lah yang membuat dirinya tak bisa menolak.

Menurut TA Rusland selaku ketua panitia, ketiga grup tersebut memang sangat berjasa dalam dunia musik Indonesia. Mereka telah berkarya selama lebih dari 50 tahun.

”Grup ini menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari dunia musik Indonesia. Sampai saat ini lagu tiga band ini masih berkumandang,” ungkap TA Rusland. (*)