Prilly Latuconsina Unggah Perjuangannya Untuk Jadi Cantik

0
73
Prilly-latuconsina
Foto: Bayu Aji/Nyata

Artis Prilly Latuconsina sepertinya setuju dengan pepatah ‘Cantik memang butuh perjuangan’. Perjuangan Prilly untuk jadi cantik itu pun, dapat dilihat melalui unggahannya, baru-baru ini.

Mengenakan baju oranye dan membawa handuk merah, Prilly terlihat selesai berolahraga. “Mood after workout 😁😆,” begitu caption yang disematkan dalam foto tersebut.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Tak hanya itu, melalui story-nya, ia juga membagikan dirinya tengah berolahraga. Dengan tubuh yang berkeringat, Prilly terlihat akan mengangkat barbel dan berolahraga dengan tali. 

Baca juga: Ketika Prilly Latuconsina Berubah Menjadi Snow White

Unggahan tersebut menarik perhatian netizen. Salah satu netizen pun ada yang bertanya mengenai pengorbanan Prilly, untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang cantik.

“Priil cantik itu realita dan cantik butuh pengorbanan apa nggak? Semoga gue bisa kaya loe priil punya badan bagus kan gue endut punya lemak dmn2 biar kurus nular ke gue,” tulis akun @mrs.cetar. 

Prilly pun merespon pertanyaan tersebut dan memberikan beberapa tips.

“BUTUH!!! Capek bgtt untuk bisa begini. Makan di atur, bangun pagi untuk olahraga (setiap hari) jaga mood suapaya gak stress kalo kalo stress juga pengaruh. Gak gampang… kalo liat di ig doang sih gampang tapi pas lakuinnya berat,” jawab Prilly. 

Baca juga: Adu Kemesraan Al-Alyssa dan Verrell-Wilona saat Double Date di Paris

Tak hanya itu, penyanyi Rossa pun mengomentari unggahan tersebut. Menurutnya artis 22 tahun tersebut sudah terlihat kurus dan sangat cantik. 

“Perjuangannyaaaaa menyakitkannnn hahahah!! Kapan2 bareng yukkkk,” balas Prilly menanggapi komentar Rossa. (*)