Aliando CS Rela Basah-Basahan di Gala Premier Asal Kau bahagia

asal-kau-bahagia
Foto: Bayu/Nyata

Gala premiere film Asal Kau Bahagia telah sukses digelar, di atas kapal pesiar Genting Dream cruise, tujuan Singapura-Port Klang Malaysia-Singapura, Kamis (20/12) kemarin. Usai menggelar acara tersebut, para kru, pemain, tamu undangan dan awak media pun menggelar pesta kecil-kecilan.

Acara digelar di Zouk, dek 17 yang merupakan ujung kapal bagian belakang. Tempat dengan nuansa outdoor tersebut, memang kerap digunakan untuk mengadakan acara yang bersifat private. Lengkap dengan tribun penonton, dan sebuah layar besar yang dipisahkan oleh kolam berukuran sedang.

asal-kau-bahagia-1
Foto: Bayu/Nyata

Acara pun dibuka dengan games-games seru. Lantunan musik dari Armada Band, jadi hiburan usai games. 

Dengan konsep akustik, Armada menyumbang tiga buah lagu andalan mereka. Tentunya tembang Asal kau Bahagia, menjadi lagu yang sangat ditunggu-tunggu.

Baca juga: Wow! Asal Kau Bahagia Sewa Pesawat untuk Gala Premiere di Singapura

Hampir seluruh tamu ikut bernyanyi. Bahkan, tak sedikit yang berjoget saat Armada menyanyikan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Usai Armada bernyanyi, para tamu undangan, pemain, kru film dan media pun diminta untuk berfoto bersama. Saat itulah, pihak penyelenggara menyemprotkan busa dari sisi kanan dan kiri.

asal-kau-bahagia-3
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Mengenal Sydney Yusuf, Anak Cut Tary yang Berprestasi dan Giat Ibadah

Dalam hitungan detik, semuanya pun basah kuyup. Bahkan, kolam berukuran sedang tersebut langsung penuh dengan busa. Keceriaan pun langsung terjadi. Semua membaur menjadi satu, dan saling mengejar untuk membasahi temannya.

Aliando, Aurora dan Dewa Danaya pun terlihat antusias bermain busa. Mereka tak memperdulikan hawa dingin, dari hembusan angin laut malam itu.

Dingiiin banget…..tapi nggak apa-apa, yang penting happy malam ini,” ujar Aliando dengan badan basah kuyup.

asal-kau-bahagia-4
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Aura Hot Daddy Keenan Pearce Otomatis Bikin Meleleh

Aurora pun tak mau ketinggalan. Gadis cantik ini tak berhenti mengejar orang-orang yang terlihat belum terlalu basah, dan mengguyur mereka .

“Pokoknya semua harus basah malam ini. Ini pertama kalinya aku basah-basahan di atas kapal. Pokoknya seru,” ucap Aurora. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here