Risty Tagor Buka Suara Soal Pernikahan dan Putri Kecilnya

0
675
Putri Risty Tagor
Foto: Dok. Instagram Risty Tagor

Potret manis Risty Tagor bersama seorang gadis kecil berkerudung hijau, tampak mewarnai feed Instagram akun @ristytagor pada Selasa (11/12). Keduanya sama-sama melempar senyum di depan kamera.

Semenjak unggahannya pada beberapa waktu lalu, Risty memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia mengunggah foto kolase tiga orang anak. Dua diantaranya yaitu putra dari pernikahannya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin.

Publik yang bertanya-tanya tentang sosok gadis kecil dalam foto, akhirnya mendapat jawaban dari unggahan Risty kali ini. Dalam keterangan fotonya, Risty membenarkan bahwa gadis kecil dalam foto tersebut adalah putrinya, yang ia beri nama Cyila.

Baca juga: Adu Kemesraan Al-Alyssa dan Verrell-Wilona saat Double Date di Paris

Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..,” tulisnya mengawali caption.

Risty juga menerangkan tentang dirinya yang kini sudah menikah, dan hidup bahagia bersama ketiga anaknya.

Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..,” lanjutnya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Sebut Mantan Terindahnya Antara Raffi dan Chicco

Bagi Risty, jika keluarga besar dan para sahabat sudah tahu kebenaran soal pernikahannya, maka ia tidak merasa perlu untuk memberitahu pada publik tentang hal itu.

Banyak hal yang lebih pantas untuk dijadikan fokus, daripada mengurusi hidup orang lain. Begitu lah penutup dalam keterangan fotonya. 

“Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk 😍.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah 😊 Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain 🙏❤,” pungkasnya.

Dan sampai saat ini, Risty lebih memilih untuk membatasi kolom komentarnya. Hanya akun yang dia ikuti saja, yang dapat memberikan komentar pada unggahan tersebut. (*)