Andy Lau Gagal Jadi Pria Romantis dalam Pernikahannya

0
344
ulang tahun pernikahan-andy-lau
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Imej pria manis dan romantis, seakan tak bisa dipisahkan dari superstar asal Hong Kong yang satu ini. Para penggemar pun melabelinya sebagai pria idaman. Siapa sangka, kehidupan pernikahan Andy Lau malah disebutnya sebagai sebuah kerja keras. 

Dalam kehidupan nyata, Andy bukanlah sosok yang romantis. Aktor 57 tahun itu, malah memiliki sifat yang moody dan susah untuk menunjukkan kasih sayang. 

Baca juga: Andy Lau Isi Penghujung 2018 dengan Kemeriahan Pernikahan

Bahkan, di tengah wawancaranya bersama salah satu radio di Hong Kong, Andy curhat bahwa dirinya merasa kasihan dengan istrinya, Carol Chu. Ia menyebut Carol sebagai wanita yang malang, karena dinikahinya.

Andy memang bisa dengan mudah, menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga dan penggemarnya. Namun ia kesulitan untuk menyampaikan hal tersebut kepada istrinya. 

Ia mengatakan bisa memberikan buket bunga yang cantik kepada sang istri, namun akan menjadi tantangan berat untuk mengiringinya dengan kata-kata manis. Pemain film Shock Wave (2017) itu mengaku, hal ini dikarenakan dirinya yang sering memainkan karakter romantis. Baginya tindakan seperti itu tidak perlu dilakukan dalam kehidupan nyata. 

Baca juga: Rose dan Jisoo Blackpink Kena Kritik Karena Mantan Pacar G-Dragon

Tak hanya itu, selama ini kehidupan pernikahan Andy Lau jarang terekspos oleh media. Ia seakan menutup-nutupi bahwa dirinya sudah berkeluarga. Namun, hal tersebut dilakukan untuk melindungi keluarganya. 

Sebenarnya, Andy sendiri merasa tak masalah untuk mengungkap sosok istrinya kepada publik. Namun wanita yang dinikahinya pada 2008 lalu itulah yang merasa enggan.

“Aku saat itu menunggunya untuk siap, lalu dengan perlahan membawanya keluar untuk menghadapi media,” kata Andy. (*)