Diam-diam Meghan Markle Kenakan ‘Jimat’ untuk Tangkal Kutukan

perhiasan-meghan-markle-1
Foto: The National

Cincin pertunangan bertahtakan berlian yang dikenakan oleh Duchess of Sussex, memang selalu menarik perhatian. Namun, ada satu lagi perhiasan Meghan Markle, yang jadi bahan perbincangan publik baru-baru ini. 

Dalam kunjungannya ke rumah lansia Brinsworth House, pada Selasa (18/12) kemarin, Meghan tampak mengenakan cincin emas di jari tengah, tangan kanannya. Cincin tersebut dihiasi dengan ornamen berbentuk mata yang berada di atas telapak tangan.

perhiasan-meghan-markle
Foto: People

Baca juga: Ketika Akun Instagram Meghan Markle Aktif Secara Misterius

Dilansir dari People, simbol ini disebut dengan Hamsa, yang diyakini memberikan keberuntungan, kebahagiaan dan kesehatan kepada siapapun yang mengenakannya. Dalam budaya Yahudi dan Islam, telapak tangan kanan yang terbuka itu, dianggap mampu menangkal kutukan jahat. 

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Cincin ini adalah perhiasan favorit Meghan Markle. Hal tersebut diungkapnya dalam wawancara bersama BBC, setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. 

Perhiasan emas 14 karat itu didesain oleh brand asal Turki, Kismet by Milka. Untuk memiliki cincin ini, kalian harus merogoh kocek sebesar US$ 312 atau setara Rp 4,5 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here