Pangeran Harry dan Meghan Markle Akhirnya Pindah Rumah

0
137
meghan-markle-hamil
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Menikah dan menjalani hidup sebagai suami istri, sebaiknya memang tinggal di rumah sendiri. Tak terkecuali bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka sudah resmi pindah dari Istana Kensington, ke Frogmore Cottage di Windsor Estate.

Rumah baru mereka ini, dekat dengan kediaman Ratu Elizabeth di Istana Buckingham. Sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah baru, keduanya tinggal di Nottingham Cottage. Rumah yang berada di dalam kawasan Istana Kensington itu tidak memberi mereka privasi. Lantaran Istana Kensington tepat di tengah London.

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Nottingham Cottage juga berada di sebelah tempat tinggal William dan Middleton serta kerabat kerajaan lainnya. Sementara di Frogmore, pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka itu merasa lebih privasi.

”Frogmore terletak dalam zona keamanan Windsor. Lokasinya terpencil, damai, tenang dan yang paling penting, pribadi. Tidak ada seorang pun yang akan melihat mereka datang atau pergi,” ucap seorang sumber kepada The Daily Mail.

Baca juga: Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Raih Predikat Penghasilan Tertinggi

Keputusan pindah rumah ini juga lantaran HarryMarkle ingin mengasuh anak mereka dengan cara senormal mungkin, seperti anak-anak lain pada umumnya.

”Meghan dan Harry ingin mengutamakan kemanusiaan dan kegiatan amal. Nilai itu juga yang nantinya akan disampaikan pada anak-anak mereka,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Frogmore House, dan melakukan pemotretan untuk pertunangan di tempat yang sama. (gan/ade)