Meghan Markle Langgar 2 Aturan Kerajaan dalam Semalam

meghan-markle-melanggar-aturan kerajaan
Foto: Dok. Instagram HRH of Sussex

Wanita 37 tahun ini memang terkenal dengan jiwa pemberontaknya. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, berkali-kali sudah Meghan Markle melanggar aturan kerajaan Inggris. Bahkan pada kesempatan terbaru, Duchess of Sussex ini langgar 2 aturan secara bersamaan dalam satu malam.

Senin (10/12) kemarin, secara mengejutkan Meghan Markle jadi bintang tamu dalam acara British Fashion Awards di London. Pada momen tersebut, wanita kelahiran Los Angeles itu berkesempatan untuk memberikan penghargaan Womenswear Designer of the Year, kepada Clare Waight Keller.

Pada kesempatan itu, Meghan tampil mengesankan dengan gaun hitam rancangan Clare. Bukan hanya bajunya yang menarik perhatian, cat kuku yang dikenakan oleh Meghan juga tak kalah mencolok.

Baca juga: Meghan Markle Ogah Ikuti Tradisi Persalinan Kate dan Putri Diana

Cat kuku berwarna hitam itu jadi bukti, bahwa Meghan lagi-lagi tak sungkan untuk melanggar aturan kerajaan. Seperti yang diketahui anggota keluarga kerajaan, selalu mengaplikasikan warna-warna cat kuku yang kalem, seperti nude atau merah muda.

View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Baca juga: Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

Meski bukan peraturan tertulis, sang ratu sendiri percaya bahwa warna-warna cat kuku yang mencolok itu terlihat vulgar.

Tak hanya itu, Meghan juga memutuskan untuk tak mentaati satu lagi peraturan kerajaan, saat menghadiri pesta usai ajang penghargaan berakhir. Pada kesempatan tersebut, Meghan selfie bersama dengan Clare dan aktris Rosamund Pike.

View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Baca juga: Respon Hailey yang di Bully Haters Karena Jadi Istri Justin Bieber

Selfie jadi salah satu hal yang tidak dilakukan oleh anggota kerajaan. Ratu Elizabeth dikabarkan tak menyukai kebiasaan ini. Beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya, seperti Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton, juga selalu menolak ketika diminta untuk selfie di depan publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here