Marion Jola Raih Posisi Best New Artist Indonesia di MAMA Korea 2018

0
31
marion-jola-MAMA
Foto: Dok. Instagram Marion Jola

Nama Marion Jola kini semakin menggema. Tak hanya karena prestasinya pada salah satu ajang pencarian bakat, namun keikutsertaan Marion Jola di MAMA 2018.

Tepat Senin (10/12) kemarin, Lala, sapaan akrab Marion Jola, berhasil membawa pulang piala dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Seoul, Korea Selatan. Dirinya terpilih menjadi Best New Asian Artist Indonesia. 

Lala bahkan berkesempatan untuk berbincang dengan girl band Iz*one menggunakan bahasa korea. Tak hanya itu, boyband Wanna One juga kagum melihat penampilan Marion, hingga aksi kagum Wanna One menjadi viral di Twitter.

Baca juga: Marion Jola Bungkam Haters dengan Tampil di MAMA 2018 Korea

Kini, lagu andalannya bersama Rayi yang berjudul Jangan, berhasil  menempati posisi pertama di tangga lagu Melon, Korea. 

Baca juga: Kompaknya Marsha Timothy dan Vino G Bastian Sabet Penghargaan

Dalam Instagram-nya, Lala tak lupa menuliskan rasa syukur karena hal yang sudah diimpikannya sejak kelas 5 SD ini, menjadi kenyataan. Dirinya juga menceritakan kecintaannya pada MAMA

“Dimulai dari nonton MAMA tiap tahun, rela streaming trus untuk 3 hari specialll MAMA sampai minta hadiah ultah ke nyokap “Ma mau nonton MAMA hongkong aja boleh?” bermimpi bisa liat line up keren MAMA live,” tulis Lala dalam story-nya.  

“Dulu aku udah seneng bisa nonton aja, sekarang…. hm ga sia2 dari kelas 5 SD mulai dr Dream High 1, Naughty Kiss, Gumiho dan Suju. Gue sampai titik ini,” tutupnya dengan penuh kebanggan

Sebelumnya, selain Marion Jola, nama-nama seperti Agnez Monica, Raisa dan Isyana, juga pernah mendapat penghargaan pada Mnet Asian Music Awards. (*)