Laudya Cynthia Bella Sebut Mantan Terindahnya Antara Raffi dan Chicco

0
114
Mantan Laudya Cynthia Bella
Foto: Dok. Instagram Chicco, Bella, Raffi

Apa jadinya jika Laudya Cynthia Bella, buka-bukaan soal mantan terindah? Bersama sahabatnya, Zaskia dan Shireen Sungkar, mereka memainkan games yang membuat Bella harus menjawab jujur, pertanyaan yang diberikan.

Games tersebut diberi nama Kan Kan, yang berarti katakan atau lakukan. Setiap dari mereka diberikan pilihan untuk menjawab pertanyaan dengan jujur, atau melakukan apa yang ada dalam mangkuk tertutup di depan mereka.

Keseruan mereka terangkum dalam vlog terbaru di kanal YouTube The Sungkars Family. Kali ini, Irwansyah bertindak sebagai Host yang akan memberikan pertanyaan pada ketiganya.

Bella mendapat kesempatan pertama untuk melakukan challenge tersebut, dan ia lebih memilih untuk menjawab dengan jujur.

Bella, mantan terindah Raffi atau Chicco?,” tanya Irwansyah, yang kemudian diikuti suara Shireen histeris.

Baca juga: Putri Engku Emran Bongkar Isi Tas Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, Bella menunjukkan reaksi santai, dengan tak henti-hentinya menggerakkan kedua tangan, serta menggoyangkan tubuh ke kanan dan ke kiri.

Astaghfirullahaladzim,” kata Shireen yang kemudian diikuti oleh Bella.

“Sebenarnya pacaran itu kan nggak baik ya dalam Islam. Dan sayangnya aku melakukannya. Aku baru sadar, tapi Alhamdulillah….,” jawab Bella.

Di lain sisi senyum dan tawa di bibir Shireen, Zaskia maupun Irwansyah, tak henti-hentinya terpancar, melihat Bella dalam situasi ‘sulit’ itu.

Baca juga: Kompaknya Marsha Timothy dan Vino G Bastian Sabet Penghargaan

“Ini sudah lewat lah ya. Yang terindah Chicco, yang terbaik Emran,” lanjut Bella dengan ekspresi malu-malu.

Jawaban Bella itu sukses membuat semua yang ada disana tertawa. Zaskia bahkan tak menduga bahwa sahabatnya itu akan menjawab pertanyaan tersebut. Sementara Shireen justru berharap Bella akan membuka mangkuk, untuk mengerjakan challenge yang lain.

Meski begitu, tak ada wajah menyesal pada diri Bella. Dia telah menjawab dengan jujur. Dan baginya yang terpenting, suaminya yang terbaik.

“Yang penting yang terbaik, pemenangnya Emran. Tim Emran!,” kata Shireen heboh, diikuti Bella yang bersorak sorai. (*)