Denada Ceritakan Masa Sulitnya dengan Shakira Lewat Lagu

0
117
kondisi terbaru anak denada
Foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada punya hadiah spesial untuk putrinya, Shakira, yang sedang berjuang melawan kanker. Lagu Denada untuk Shakira ini dibuat sebagai pengingat akan masa-masa sulit yang sekarang dilaluinya. 

Lirik lagu Di Sini Untukmu, dibuat sendiri oleh Denada selama dirinya menjaga Shakira berobat di Singapura. Sebelumnya tulisan ini tidak pernah ditunjukkan kepada siapapun. 

Denada pun meminta tolong kepada Risna Ories, managernya yang juga seorang penulis lagu, untuk menyusun tulisannya menjadi sebuah lagu. Melalui Instagram, Denada juga mengunggah sepengal lagu barunya tersebut. 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Liriknya berkisah tentang seseorang yang selalu ada untuk orang yang dicintainya, walaupun orang yang dicintai tersebut sedang dalam masa sulit. Kini, lagu tersebut sudah tersedia di berbagai portal musik. 

Baca juga: Ingin Selalu Dekat Denada, Shakira: Jangan Dilepas ya Ibu

Dalam unggahan tersebut, Denada pun menambahkan tulisan yang mengungkapkan rasa cintanya kepada Shakira.

“Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau memiliki PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkan ku, betapa aku adalah hamba yg beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anak ku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu, yang begitu mencintai nya karena Allah,” tulisnya.

“Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak..Allah menjaga kita,” tambahnya sebagai penutup.

Baca juga: Perjuangan Denada Bolak-balik Singapura-Jakarta dalam 2 Hari

Tak hanya peduli kepada sang anak, Denada juga peduli untuk mendukung anak-anak lain yang mengidap kanker. Terbukti, sebagian hasil dari penjualan lagu Denada feat Shakira ini, akan disumbangkan untuk anak-anak Indonesia pejuang kanker.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here