Travis Scott Sudah Gak Sabar untuk Nikahi Kylie Jenner

0
528
Kylie-Jenner-Travis-scott
Foto: Bravo net

Klan Jenner sepertinya segera menggelar pesta pernikahan. Si bungsu, Kylie Jenner (21) diperkirakan segera melepas masa lajangnya, dan menikah dengan sang kekasih, Travis Scott (26).

Kabar tersebut menyeruak, setelah Travis mengungkapkan keinginannya dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone. Dirinya berharap bisa segera berkata I do kepada Kylie.

”Saya seperti merasa ada pada masa di mana, ’Saya butuh (Kylie) untuk jalani hidup’. Dia lah jodoh saya,” kata Scott kepada Rolling Stone dalam wawancara terbaru.

”Kami segera menikah dan saya harus siap. Saya akan melamarnya dengan cara yang fantastis,” imbuhnya.

Baca juga: Tak Lagi Kenakan Lip Filler, Penampilan Baru Kylie Jenner Tuai Pujian

Menikah, awalnya tidak pernah terlintas dalam benak Scott dan Kylie. Mereka juga tidak serius di awal hubungan.

”Kami hanya anak-anak yang saling suka, tapi nggak tahu besok. Apakah ini nyata atau sekadar selingan,” ujar Scott.

”Tapi minggu ke dua, kami terkejut, ternyata kami masih saling komunikasi. Dia merespon, saya pun melakukan hal yang sama. Sejak saat itu kami menyadari ada sesuatu yang lebih dari sekadar suka,” imbuhnya.

Baca juga: Kylie Jenner Pede dengan Penampilannya, Usai 10 Hari Melahirkan

Ketika kemudian Kylie hamil, Scott pun sama terkejutnya dengan sebagian besar masyarakat dunia. ”Ini sesuatu yang istimewa, dan anak-anak adalah topik yang selalu kita bicarakan,”paparnya.

Meski awalnya berharap dikaruniai anak lelaki, tapi kehadiran Stormi, telah mengubah hidup Scott. ”Awalnya memang saya ingin anak cowok, jadi ketika tahu anak saya perempuan, hmm sedikit kecewa, sih. Tapi setelah itu, saya merasa itu hal paling bodoh yang pernah saya lakukan. Hingga ketika Stormi lahir, wow rasanya, hidup semakin hidup, bro,” teriak Scott.

Meski belum dipastikan kapan mereka akan menikah, namun rencana besar itu sudah masuk dalam agenda. (*)